Zara Ditegur Ridwan Kamil usai Bombardir IG di Tengah Sindiran soal Rambut Ombre
Instagram/camilliazr
Selebriti

Camillia Zara alias Zara sempat mengunggah sejumlah pesan bijak di tengah hujatan karena pamer rambut ombre usai lepas hijab. Tak disangka, Zara rupanya malah ditegur sang ayah, Ridwan Kamil, imbas postingannya itu.

WowKeren - Putri Ridwan Kamil, Camillia Zara, kembali update di Instagram usai mengumumkan lepas hijab. Ia pun sempat mengungkap serangkaian postingan berisi pesan bijak di tengah sindiran soal pamer rambut ombre blonde.

Dalam postingan, Zara membahas tentang contoh sikap elegan dalam menghadapi hujatan. Ia juga membagikan pesan motivasi terkait belajar mengendalikan diri.

Instagram

Postingan Putri Ridwan Kamil Picu Teguran dari Sang Ayah

"Handling compliments (nangis terharu), handling insults (bersikap tenang)," demikian unggahan Zara. "Ketenangan datangnya dari sejauh mana kita bisa mengendalikan diri. Yakinlah bahwa semua hal yang terjadi itu pasti ada alasannya. Walaupun hidup kita tidak baik-baik saja, tapi jalani hidup dengan keyakinan itu untuk menghadapinya. Itulah cara aku mengontrol harapan. Ketika sesuatu terjadi tidak sesuai dengan apa yang aku harapkan, aku belajar untuk menerima dan mengambil hikmah ataupun pembelajaran dari kejadian tersebut," demikian unggahan asli video bijak yang linknya direpost oleh Zara.


Tak cuma itu, Zara juga sempat mengungkap pesan motivasi buat fans. "Komunikasi adalah kunci, kalau frustasi sama dunia, jangan marah sama dunia, dunia juga nggak tahu apa-apa, kasihan beliau. Curhat saja ke siapapun yang menurut kamu bisa bantu kamu, kalau aku, aku cape ngomong soalnya, jadi aku curhatnya sama Allah saja," kata Zara.

Setelah memposting sejumlah hal, Zara pun pamit undur diri. Zara membahas kalau ia ditegur sang ayah, Ridwan Kamil, karena terlalu lama bermain sosmed.

"Sekian sesi kegabutan saya," kata Zara. "Saya sudah ditegur bapak, terima kasih. Selamat berpuasa semuanya. Bentar lagi lebaran."

Sebelumnya, keputusan Zara melepas hijab ini juga menuai komentar dari Rina Nose. Beda dari lainnya, Rina malah pamer komentar misterius berisi beragam emoji. Netizen lantas mengaitkan komentar Rina itu dengan masa lalunya yang juga lepas hijab seperti Zara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait