Aktor Jepang Takeru Satoh & Ryusei Yokohama Soroti Popularitas K-Drama
Instagram/satohtakeruid/ryuseiyokohama_official
TV

Masyarakat Jepang kini sedang kecanduan menyaksikan 'Queen of Tears'. Situs review konten terbesar di Jepang juga menegaskan bahwa K-drama tersebut mendapat rating 4,4 dari 5.

WowKeren - Popularitas K-drama kini memang sedang membludak di Jepang. Hal itu membuat para aktor dari Negeri Sakura tersebut seperti Takeru Satoh, Ryusei Yokohama hingga Hirose Suzu ikut memberikan tanggapan.

Takeru mengungkapkan kekagumannya atas popularitas global K-drama. "Setelah Netflix muncul, aku berharap drama Jepang akan dicintai secara global seiring dengan kesuksesan K-drama. Ini adalah tujuan dan impian pertamaku," ujarnya.

Selanjutnya, Ryusei membeberkan kalau dirinya penikmati drama "Crash Landing on You" dan "Itaewon Class". "Aku bahkan tidak tidur dan menontonnya terus menerus. Mereka semua berakting dengan sangat baik sehingga aku menggunakannya sebagai referensi untuk karakter yang aku mainkan," puji sang aktor.

Kemudian, Hirose juga membocorkan kalau dirinya menonton K-drama sampai jam 4 pagi. "Aku naik kasur untuk tidur, tetapi aku penasaran dengan bagian selanjutnya, jadi aku kembali ke ruang tamu dan akhirnya menonton semuanya. Benar-benar menyenangkan," ucapnya.

Aktor Jepang Takeru Satoh & Ryusei Yokohama Soroti Popularitas K-Drama

Source: Naver

Penulis naskah populer Nogi Akiko juga buka suara mengatakan kalau drama Jepang menjadi membosankan sekitar tahun 2010. "K-drama dibuat dengan anggaran yang sangat besar, sehingga memiliki visual yang canggih dan banyak sutradara yang kuat," tuturnya.

Di sisi lain, masyarakat Jepang kini sedang kecanduan menyaksikan "Queen of Tears". Situs review konten terbesar di Jepang juga menegaskan bahwa K-drama tersebut mendapat rating 4,4 dari 5 dengan banyak komentar positif dituliskan.

"Aku belum pernah menonton drama Korea sebelumnya, tapi aku jatuh cinta dengan 'Queen of Tears' setelah menontonnya[sic!]," tulis seorang penonton Jepang. "Aku sangat terkejut dengan akting komedi Kim Soo Hyun[sic!]," tambah yang lain.

"Aku sangat menantikan streaming setiap minggunya. Pesona para aktornya luar biasa Seperti yang diharapkan dari penulis 'Crash Landing on You'[sic!]," sahut penonton lainnya. "Aku menemukan aktris cantik Kim Jiwon dalam drama ini[sic!]," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait