BamBam GOT7 Ketar-ketir usai Tak Sengaja Hina Bos Mantan Agensinya
Instagram/bambam1a
Selebriti

BamBam langsung meminta maaf setelah tanpa sadar menyebut Park Ji Young dengan panggilan mirip binatang. Celetukan BamBam ini dilakukan saat ia bermain games dengan Miyeon (G)I-DLE.

WowKeren - BamBam GOT7 seketika panik saat menyadari bahwa dirinya telah menghina CEO mantan agensinya, Park Jin Young. Hal ini terjadi ketika ia hadir sebagai bintang tamu variety show "The K-Star Next Door" bersama Miyeon (G)I-DLE yang tayang di kanal YouTube pada Selasa (9/4).

Pada kesempatan itu, BamBam dan Miyeon menjadi satu tim untuk sebuah permainan. Keduanya memakai headphone, dan Miyeon harus menebak kata kunci berdasarkan petunjuk yang diucapkan BamBam. Permainan tebak kata ini tentu tidak mudah, mengingat mereka berdua yang sama-sama tak dapat mendengar.

Beberapa soal ditunjukkan, hingga muncul nama JYP yang merupakan singkatan nama dari Park Jin Young. Setelah melihat kata kunci tersebut, BamBam langsung meneriakkan beberapa clue yang berkaitan dengan kata itu.

"Mantan agensiku," teriak BamBam dengan sekuat tenaga. Sayangnya, Miyeon tetap tak dapat menebak kata yang diucapkan oleh maknae GOT7 itu.


Lantaran Miyeon yang tak kunjung mengerti, BamBam lalu meneriakkan kata, "Gorila pemakan kue beras." Namun, Miyeon tetap saja gagal menebaknya. Berujung BamBam yang memilih untuk melewati kata kunci tersebut.

Setelah waktu yang diberikan telah habis, BamBam akhirnya memberitahu Miyeon jawaban yang benar. Namun, BamBam langsung teringat bahwa ia sempat menggambarkan JY Park seperti gorila. Itu tampak khawatir lantaran takut ucapannya menjadi masalah. BamBam pun buru-buru meminta maaf kepada CEO mantan agensinya.

"Apa ini tidak masalah? Aku minta maaf Park, lain kali aku akan mentraktirmu," kata BamBam sembari terkekeh untuk mengurangi rasa groginya.

Dari permainan tersebut, BamBam dan Miyeon hanya berhasil menebak dua kata kunci dengan tepat. Selebihnya mereka gagal, dan akhirnya bergantian dengan pasangan selanjutnya.

Sebagai informasi, julukan gorila yang disematkan BamBam untuk JY Park pertama kali diucapkan saat sang idol masih berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Dikarenakan JY Park enggan menonton siaran langsung BamBam. Meski begitu, BamBam tetap menjaga hubungan baik dengan CEO mantan agensinya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait