Visual IU di Konser 'H.E.R.' Taipei Mendadak Dinilai Berubah
Instagram/edam.official
Musik

IU buat netter pangling karena penampilannya saat menggelar konser solo di Taipei, Taiwan. Sejumlah netizen menyadari perubahan pada wajah IU, lebih tepatnya pada bagian pipinya yang terlihat lebih chubby.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, IU harus menghadapi sejumlah kontroversi yang menyangkut konser solonya bertajuk "H.E.R.". Kini, penampilan IU saat menggelar konser di Taipei pada akhir pekan, tepatnya di tanggal 6-7 April ikut mencuri perhatian.

Paras cantik kekasih Lee Jong Suk ini dinilai agak berbeda dari biasanya. IU disebut tampil lebih berisi karena pipinya yang terlihat chubby. Hal itu dibuktikan dari berbagai foto yang diunggah ke forum komunitas online pada Selasa (9/4).

Ada enam foto IU yang dibagikan dalam postingan tersebut. Semua potretnya memperlihatkan penampilan sempurna IU dalam berbagai balutan busana. Mulai dari tampil cantik dengan mengenakan dress, hingga bergaya tomboy dengan memakai overall.

Netizen yang melihat foto-foto tersebut mengaku salah fokus. Pasalnya, pipi IU terlihat lebih chubby dari penampilan biasanya. Paras IU dalam sederet foto itu juga mengingatkan netter dengan penampilan IU kala debut.

Visual IU di Konser \'H.E.R.\' Taipei Mendadak Dinilai Berubah

Surce: theqoo


Banyak yang mengatakan jika IU memang terlihat mengalami kenaikan berat badan selama menggelar konser solo. Namun, hal ini justru menjadi suatu pertanda yang baik. Fans menyebut IU tetap memperhatikan asupan yang dikonsumsinya selama tur konser dunianya berlangsung. Tak seperti kebanyakan idol yang justru memili untuk diet menjelang konser.

Berbagai komentar positif pun dilontarkan untuk IU. Warganet menyebut bahwa IU malah terlihat menggemaskan dan semakin awet muda di foto-foto tersebut.

"Dia terlihat jauh lebih baik," kata netizen. "Dia terlihat seperti kembali ke masa 'Good Days'-nya, lucu," sambung yang lain. "Itu yang aku katakan, dia terlihat seperti kembali ke tahun 2012," imbuh lainnya.

"Dia selalu memastikan untuk membangun staminanya terutama ketika dia melakukan tur selama beberapa bulan," sahut warganet. "Pipnya memang terlihat sedikit chubby, tapi dia tetap IU yang cantik," puji lainnya. "Foto terakhir sangat cantik," tukas akun lain.

Sebelumnya, agensi IU, EDAM Entertainment mengumumkan soal perubahan sistem penjualan tiket konser. Langkah ini diambil setelah seorang fans merasa dicurangi oleh staf IU. Ia dituduh telah melakukan interaksi jual-beli tiket konser secara ilegal, dan berakhir dilarang masuk ke venue konser di Seoul.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait