Han So Hee Ungkap Perasaannya Kini pasca Putus dari Ryu Jun Yeol
iMBC/News1
Selebriti

Han So Hee mengirim balasan atas surat yang dikirimkan oleh salah seorang penggemarnya. Dalam balasan suratnya, aktris 29 tahun ini sekaligus menyampaikan perasaannya saat ini.

WowKeren - Kisah asmara antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sempat menjadi topik yang hangat diperbincangkan di mana-mana. Kini setelah keduanya diumumkan putus, So Hee membuat postingan terbaru di Instagram. Unggahan itu dibagikan pada Rabu (10/4).

Dalam unggahan, So Hee sempat mengungkapkan perasaannya kini pasca menyandang status jomblo. Meski tidak secara langsung membahas perihal hubungannya dengan sang mantan, tapi pengakuan So Hee ini setidaknya sudah membuat fans lega.

Ada dua foto dan satu video yang diunggah So Hee ke Instagram. Mulai dari foto iklan, mirror selfie, hingga potret kala dirinya pergi ke toko buku. Bintang drama "The World of The Married" ini memberikan gambaran tentang dirinya yang tampak jauh lebih nyaman.

Han So Hee Ungkap Perasaannya Kini pasca Putus dari Ryu Jun Yeol

Source: Instagram


Dari foto-foto yang dibagikan, ada satu yang paling mencuri perhatian netter. Yakni gambar sebuah surat yang didapat So Hee dari penggemar. Pada foto tersebut, So Hee terlihat memberikan balasan surat spesial yang dikirimkan oleh fansnya itu.

Isi pesan yang ditulis oleh fans adalah, "Apakah kamu Han So Hee? Jika itu benar, aku hanya ingin bertanya apakah kamu baik-baik saja akhir-akhir ini. Aku tidak bisa berpura-pura mengetahuinya karena aku takut akan mengganggu saat aku sedang istirahat. Aku sangat menyukaimu (sama artinya dengan menyanyangimu)."

Mendapati perhatian yang begitu tulus dari penggemar, So Hee merasa tersentuh. Ia pun sedikit curhat pada penggemar, "Ya, benar. Terima kasih telah memperhatikanku akhir-akhir ini. Hmm... Aku mencoba berubah pikiran lagi. Terima kasih untukmu, aku menjadi lebih termotivasi hari ini. Terima kasih telah berpura-pura tahu! 'Sohee'."

Sebelumnya, So Hee juga telah menjanjikan tentang keadaan yang lebih baik usai hubungannya dengan Jun Yeol kandas. Di sisi lain, aktris 29 tahun ini akan segera merilis serial Netflix terbarunya yang berjudul "Gyeongseong Creature Season 2" dan film "Snowfall" yang disutradarai oleh Sok K Yoon pada paruh kedua tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait