Lee Sang Yeob Blakblakan Ungkap Pertemuan Pertama Bareng Istri Cantik
Instagram/sangyeob
Selebriti

Lee Sang Yeob begitu terkesima dengan visual cantik istrinya. Sang Yeob bahkan tidak bisa mengalihkan pandangannya dari sang istri di pertemuan pertama mereka hingga akhirnya mereka menikah.

WowKeren - Lee Sang Yeob resmi menikahi kekasihnya yang seorang non selebriti di sebuah hotel di kawasan Jamsil pada 24 Maret lalu. Saat membintangi SBS "Dolsing Fourmen" pada Selasa (9/4), Sang Yeob bicara blakblakan soal pertemuan pertamanya dengan sang istri.

"Suatu hari aku sangat kesepian setelah syuting, jadi aku menelepon temanku dan bertanya kepadanya apakah dia mengenal seseorang yang bisa dikenalkan kepadaku," ujar Sang Yeob. "Temanku lantas memberikan akun Instagram istriku. Begitu aku melihat foto-fotonya, aku merasa pernah melihatnya dan memintanya untuk mengenalkanku padanya."

Setelah berbagi beberapa pesan dengan calon istrinya, suatu hari Sang Yeob menawarkan diri untuk menjemputnya. Saat bertemu, Sang Yeob pun mulai merasa jatuh hati.

"Setelah kami saling berkirim pesan, aku menawarkan diri untuk menjemputnya dari tempat kerja. Aku juga ingin tahu apakah dia terlihat mirip dengan foto-fotonya," lanjut Sang Yeob. "Ketika mengendarai mobil ke tempat dia berada, aku melihatnya dengan tangan di saku. Pada saat itu, aku merasa seakan-akan semuanya bergerak lambat."

"Dia mengenakan mantel berkerah tinggi, dan dia sangat memukau. Matanya begitu indah. Ia tampak persis seperti yang ada dalam foto-fotonya," imbuh Sang Yeob. "Biasanya, aku akan membukakan pintu, tetapi aku menurunkan jendela dan menatapnya untuk waktu yang lama. Aku seperti kehilangan kesadaran hingga tidak tahu bahwa aku belum membuka kunci pintu."

Sang Yeob tidak bisa mengalihkan pandangannya dari sang istri. Ia begitu terkesima dengan visual cantik istrinya.

"Kami pergi ke sebuah restoran. Saat melihatnya, aku merasa pikiranku kacau. Kami mengalami kesulitan menemukan restoran, tetapi makanannya tidak terlalu enak. Kami berdua makan, lalu saling memandang," kenang Sang Yeob. "Matanya tampak membulat saat menatapku, dan dia sangat cantik. Aku tidak tahu, mungkin karena musiknya, tapi dia sangat cantik."

Ketika ditanya tentang kapan ia melamar istrinya, Sang Yeob pun mengaku jika momen itu terjadi dalam sekejap. Ia pun menceritakan kembali masa-masa itu.

"Kali kedua kami bertemu adalah pada malam Natal. Aku terus berhubungan dengannya selama tiga hari berturut-turut. Saat itu bulan Mei, aku begitu hanyut sampai-sampai tidak tahu bagaimana waktu berlalu," terang Sang Yeob. "Dia bilang dia ingin menikah di musim semi, dan aku juga sama. Jadi, aku menelepon seseorang yang aku kenal untuk melihat apakah kami bisa menemukan tempat, tetapi semuanya penuh."

"Kemudian, tiba-tiba, aku mendapat telepon, dan diberitahu bahwa ada pasangan yang membatalkannya. Sayangnya, pada saat itu aku sedang dalam perjalanan untuk menemui pacarku. Aku mengatakan kepadanya bahwa kami bisa menikah pada tanggal 24 Maret dan dia mengiyakan. Dia berkata, "Eung, oke." Begitulah caraku melamarnya. Sebelum aku menyadarinya, aku telah mengirimkan uang muka ke tempat tersebut," tandas Sang Yeob.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait