Cara Sullyoon NMIXX Respons Adlib Lee Know Stray Kids Picu Pertanyaan soal Pacaran
Selebriti

Interaksi Sullyoon NMIXX dan Lee Know sebagai MC acara musik kembali viral lantaran menunjukkan keakraban yang alami. Saking menggemaskannya, netizen penasaran apakah mereka pacaran.

WowKeren - Baru-baru ini, interaksi lawas Sullyoon NMIXX menanggapi adlib Lee Know Stray Kids menjadi viral. Saking lucunya, momen kedua idol itu memicu pertanyaan soal pacaran.

Pada Rabu (10/4), beredar tangkapan layar percakapan Sullyoon dan Lee Know sebagai MC "Show! Music Core". Dalam percakapan itu, Sullyoon dan Lee Know menunjukkan interaksi natural yang menurut banyak orang enak dilihat.

Cara Sullyoon NMIXX Respons Adlib Lee Know Stray Kids Picu Pertanyaan soal Pacaran

Source: Pann Nate

Sullyoon: Kalian, aku sangat kecewa.

Lee Know: Oh~ kamu benar-benar kecewa?

Sullyoon: Apakah kamu benar-benar akan bersikap begini?

Lee Know: Hey, aku hanya main-main.


Cara Sullyoon NMIXX Respons Adlib Lee Know Stray Kids Picu Pertanyaan soal Pacaran

Source: Pann Nate

Dalam penjelasannya, OP menyebutkan bahwa Lee Know sedang melakukan adlib dan berhasil membuat Sullyoon menjadi dirinya sendiri. Selain kepada Lee Know, Sullyoon bersikap demikian saat menghadapi member NMIXX lainnya.

"Sullyoon segera menunjuk Lee Know Stray Kids karena keluar dari naskah dan bertanya kepadanya, 'Apakah kamu benar-benar akan menjadi seperti ini? Dia biasanya tersenyum ketika bersama anggota NMIXX-nya, jadi sangat menyegarkan melihat sisi dirinya yang ini," terang OP.

Interaksi Sullyoon dan Lee Know itu dengan cepat menarik perhatian netizen. Kedua idol itu bahkan membuat netizen bertanya-tanya apakah mereka pacaran.

"Apa? Apakah mereka berkencan?" kata salah satu netizen. "Aku tidak percaya ‘Apakah kamu benar-benar akan menjadi seperti ini’ adalah sebuah ad-lib," sahut netizen lain. "Keduanya jago banget jadi MC bareng, haha. Mereka imut," imbuh yang lain.

"Kalian gemas sekali," komentar seorang netizen. "Menurutku Sullyoon bukan tipe orang yang suka berbicara karena aku mendengar dia sering bermain game," sambung netizen yang lain. "Itu menggemaskan sekali," ujar lainnya.

Sebelumnya, Sullyoon dan Lee Know sempat diduga pacaran karena interaksi mereka yang sangat akrab. Namun pada saat itu, mereka disebut penggemar hanya dekat sebagai teman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait