HyunA Buka Sesi Tanya Jawab Berujung Banjir Komentar Nyinyir
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Awalnya, pertanyaan netizen cukup sederhana. Namun, pertanyaan lain yang mulai ke arah pribadi hingga terkesan bullying mulai membanjiri kolom komentar unggahan HyunA tersebut.

WowKeren - HyunA baru-baru ini disindir bak sedang menggali lubang kematiannya sendiri. Pasalnya, ia mendadak membuka sesi tanya jawab dengan netizen melalui unggahan Instagram pribadinya. Segala macam pertanyaan pun ditujukan untuk HyunA.

Awalnya, pertanyaan netizen cukup sederhana. Mereka bertanya tentang tanggal comeback dan tato favorit HyunA.

Namun, pertanyaan lain mulai membanjiri kolom komentar unggahannya. Banyak netizen yang menyinggung tentang hubungan kontroversial antara HyunA dengan kekasihnya, Yong Jun Hyung.

"Apakah kamu tahu siapa lelaki yang kamu kencani? Dan apa yang dia lakukan?" tanya salah satu netizen. "Bagaimana rasanya berkencan dengan orang yang kamu kencani sekarang?" tanya netizen lain. "Bagaimana rasanya mengecewakan semua fansmu?" tanya netizen lainnya.


"Kenapa kamu kencan dengan pria problematik?" tanya netizen lagi. "Balikan lagi sama Dawn," timpal netizen lain.

Sedangkan, sebagian netizen lainnya tidak habis pikir dengan keputusan HyunA membuka sesi tanya jawab. Beberapa fans pun memperingatkan agar netizen tidak melakukan cyber bullying. Mereka bahkan mengaitkan dengan kematian Sulli.

"Kalian ingat Sulli an Hara? Jika kalian tidak memiliki sesuatu yang positif untuk dikatakan, lanjutkan saja membaca. Dia hanya seorang manusia seperti kita semua. Kita berdarah sama," komentar salah satu fans. "Kalian semua adalah orang-orang yang mengerikan. Maaf, tapi membaca komentar ini membuat saya muak. Dia bisa melakukan apa saja dalam hidupnya APA SAJA YANG DIA INGINKAN. Itu bukan urusan kalian. Kalian tidak tahu kenapa dia dan Dawno putus dan apapun alasannya, kalian tidak punya hak untuk mengomentari," tambah netizen lainnya.

Lantas, apa tanggapan HyunA soal pertanyaan random netizen? Sayangnya, hingga kini masih belum ada jawaban apapun dari HyunA atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait