Skinship Rose BLACKPINK & Rowoon Buat Syok saat Satu Event
Naver
Selebriti

Skinship tidak terduga antara Rose dan Rowoon ini langsung menjadi perbincangan warganet. Banyak yang syok bertanya-tanya bagaimana bisa kedua selebriti itu mengenal.

WowKeren - Rose BLACKPINK dan Rowoon kompak menghadiri event Tiffany & Co. di Jepang pada Kamis (11/4). Dalam kesempatan itu, kedua selebriti itu secara tidak terduga melakukan skinship yang sukses membuat warganet syok.

Salah satu video yang diunggah media Korea memperlihatkan skinship di antara keduanya. Mereka awalnya tampak sibuk mengobrol dengan tamu undangan lainnya. Setelah itu, Rowoon terlihat melambaikan tangan pada Rose.

Tanpa diduga, Rose memberikan gestur fist bump (gestur mengajak tos) yang dibalas dengan hal yang sama oleh Rowoon. Senyum lebar terlihat di wajah Rowoon karena aksi tidak terduga Rose itu. Setelah itu, Rowoon juga mengacungkan jempol untuk Rose.

Skinship tidak terduga antara Rose dan Rowoon ini langsung menjadi perbincangan warganet. Banyak yang syok bertanya-tanya bagaimana bisa kedua selebriti itu mengenal dan dari gestur skipship mereka bahkan sudah terlihat seperti bestie.


Skinship Rose BLACKPINK & Rowoon Buat Syok saat Satu Event

Source: X

"BJIR KENAL DARIMANA[sic!]," tulis seorang netizen. "MBAK ROJEHHHHH, PLS AKU CEMBURUUU YAAAA, KOK BISA BESTI BGT SIH WEEEEEEE[sic!]," tambah yang lain. "Tapi emang idol tuh kadang pertemanannya gak terduga [sic!]," sahut netizen lainnya.

"Yg lebih gemas ternyata mb rose yg ngajak tos padahal rowoon nya dadah[sic!]," imbuh lainnya. "Jujur aku kaget pas tau ini kayak BJIR DALAM SEMALAM JADI BESTIE COY[sic!]," lanjut netizen lain. "WOY GW GA EXPECT[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Rose kini masih disibukkan dengan aktivitas solo dengan menghadiri berbagai event luar negeri. Tidak seperti member BLACKPINK lainnya, Rose hingga kini belum mengumumkan di agensi mana dirinya bergabung setelah hanya memperpanjang kontrak grup dengan YG.

Sedangkan, Rowoon semakin aktif dengan kariernya di dunia akting usai diumumkan hengkang dari SF9. Namun, pria kelahiran tahun 1996 itu belum mengonfirmasi drama baru usai rampung membintangi "The Matchmakers" pada 2023 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru