*/
Jennie BLACKPINK Dikacangin Yeonjun TXT di 'Apartment 404'
Naver
TV

'Apartment 404' episode terakhir memperlihatkan para member yang harus menemukan spy di antara mereka. Jennie dan Oh Nara menjadi pemenang di episode terakhir tersebut.

WowKeren - "Apartment 404" menayangkan episode terakhir pada Jumat (12/4). Dalam episode ke-8 itu, warganet dibuat salfok melihat momen ketika Jennie BLACKPINK dikacangin oleh Yeonjun TXT yang kembali menjadi bintang tamu.

Cuplikan episode terakhir "Apartment 404" memperlihatkan Yoo Jae Seok cs yang melakukan cosplay sebagai anak sekolah. Mereka masuk ke ruangan kelas di mana Yeonjun berakting sebagai salah satu siswa.

Begitu melihat Yeonjun, Jennie secara otomatis tersenyum dan melambaikan tangan kepada juniornya itu. Sayangnya, Yeonjun sepertinya tidak melihat sikap ramah yang dibuat Jennie karena fokus menyapa member "Apartment 404" lain.

Alhasil, warganet kompak menggoda Jennie dikacangin oleh Yeonjun. "Bjirr jennie dikacangin[sic!]," tulis seorang netizen. "Yeonjun ini punya kodham penarik cewe YG kayaknya, tadi pharita sekarang jennie wkwkw[sic!]," tambah yang lain.


Jennie BLACKPINK Dikacangin Yeonjun TXT di \'Apartment 404\'

Source: Naver

"Ngakak mba jennie terkacangin, geplak aja adek lu mba gapapa[sic!]," sahut netizen lainnya. "Yang bener aja lu njjun mba jeni lu kacangin[sic!]," imbuh lainnya. "SEORANG JENNIE DICUEKIN? Njir lah jun, gantian sini gue jadi elu[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Apartment 404" episode terakhir memperlihatkan para member yang harus menemukan spy di antara mereka. Jennie dengan cerdik mengarahkan kecurigaan kepada Oh Na Ra dan Jo Se Ho karena sempat kepergok berpelukan.

Namun, semua itu hanyalah tipu muslihat Jennie. Pasalnya, spy yang ditunjuk tim produksi untuk episode terakhir adalah Jennie dan Na Ra. Kedua wanita cantik itu pun berhasil memenangkan permainan setelah berhasil menipu semua member.

Sementara itu, para member "Apartment 404" telah mengungkap harapan agar tim produksi menggarap season 2. Namun, proses produksi sepertinya akan sulit dilakukan mengingat rating program itu hanya dikisaran 1-2 persen saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait