Kim Soo Hyun Fokus Kerja Ketimbang Hadiri Acara Pernikahan Kedua Sang Ayah
Instagram/soohyun_k216
Selebriti

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Kim Soo Hyun tampak berada di lokasi syuting drama terbarunya, 'Queen of Tears'. Menanggapi pernikahan ayah Soo Hyun, netizen pun memberikan beragam komentar.

WowKeren - Ayah Kim Soo Hyun, Kim Choong Hoon, baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, An. Vokalis band rock Seven Dolphins ini menikah pada Sabtu (13/4). Di hadapan para tamu undangan, Choong Hoon memberikan sambutan hangat.

Choong Hoon mengungkap rasa terima kasihnya kepada An yang tetap berada di sisinya bahkan ketika dia bukan siapa-siapa. Dalam pernikahannya kali ini, ia pun berharap agar momen tersebut tidak menimbulkan masalah bagi Soo Hyun.

Soo Hyun sendiri dilaporkan tidak menghadiri acara pernikahan ayahnya. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Soo Hyun malah sibuk mempromosikan drama terbarunya, "Queen of Tears".

Dalam potret yang diunggah, Soo Hyun tampak sedang berada di lokasi syuting. Lawan main Kim Ji Won itu menyembunyikan wajahnya di balik setangkai daun.


Menanggapi pernikahan ayah Soo Hyun, netizen pun memberikan beragam komentar. Mereka berharap agar ayah Soo Hyun tidak menjual nama anaknya demi keuntungan dirinya sendiri.

"Ayahnya sebenarnya cukup sering muncul di TV akhir-akhir ini dan setiap kali muncul, dia menjual dirinya sebagai ayah Kim Soo Hyun," komentar salah satu netizen. "Dari apa yang saya tahu, orang tua Kim Soo Hyun bercerai dan dia tumbuh besar hanya dengan ibunya. Jadi, dia sama sekali tidak dekat dengan ayahnya... Aku harap ayah dan saudara tirinya berhenti menggunakan namanya untuk publisitas," balas netizen lain.

"Ada alasan mengapa Kim Soo Hyun tidak pernah membicarakan ayahnya. LOL. Sudah jelas mereka tidak dekat," sahut netin lain. "Ayahnya ingin pernikahan yang kecil dan privat, jadi dia menelepon media dan memberi tahu mereka tentang fakta bahwa Kim Soo Hyun tidak ada di sana? Mencoba membuatnya seolah-olah dia yang tidak ingin Kim Soo Hyun ada di sana? Lucu. Tapi sebenarnya tidak," tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait