Akting Byeon Woo Seok Bintangi 'Lovely Runner' Dikaitkan Na In Woo & Moon Sang Min
Instagram/10042n00/awesome_ent_official
TV

Media Korea menyoroti kesamaan formula dari pemeran utama pria untuk 3 drama terakhir yang mereka siarkan di slot Senin-Selasa mulai dari Na In Woo, Mon Sang Min dan Byeon Woo Seok.

WowKeren - Byeon Woo Seok kini sedang menyapa penonton lewat drama "Lovely Runner". Akting aktor kelahiran tahun 1991 itu pun berhasil menuai perhatian publik. Salah satu media Korea bahkan mengaitkan Woo Seok dengan Na In Woo dan Moon Sang Min.

Media Korea menyoroti kesamaan formula dari pemeran utama pria untuk 3 drama terakhir yang mereka siarkan di slot Senin-Selasa. Woo Seok, In Woo dan Sang Min sama-sama memiliki tinggi badan di kisaran 189-190 cm.

Pertama, In Woo membintangi "Marry My Husband" dan diteruskan oleh Sang Min lewat "Wedding Impossible". Setelah kedua drama itu berakhir, kini Woo Seok meneruskan slot Senin-Selasa malam lewat "Lovely Runner".

Perawakan tinggi badan ketiga aktor itu untuk drama masing-masing sebenarnya membuat pemirsa tvN senang. Akan tetapi, akhirnya muncul lelucon yang menyebutkan kalau syarat pemeran utama pria tvN adalah memiliki tinggi badan setinggi pintu.


Akting Byeon Woo Seok Bintangi \'Lovely Runner\' Dikaitkan Na In Woo & Moon Sang Min

Source: Naver

Di sisi lain, "Lovely Runner" menceritakan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon) yang patah hati atas kematian idolanya, Ryu Sun Jae (Woo Seok). Di tengah tangisannya, Im Sol mendadak kembali ke masa lalu ketika dirinya masih SMA.

Im Sol awalnya berpikir bahwa dirinya sedang bermimpi. Namun, wanita cantik itu akhirnya menyadari kalau dirinya melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Im Sol pun bertekad menjaga Sun Jae agar tidak mengalami nasib kematian seperti di masa depan.

"Lovely Runner" kini baru menayangkan sebanyak 2 episode dengan rating di kisaran 2-3 persen. Namun, drama adaptasi webtoon ini langsung mendapatkan respons panas dari penonton yang menyukai alur dan akting para pemainnya.

Sementara itu, "Lovely Runner" diharapkan bisa mengikuti kejayaan "Marry My Husband" yang mampu mencapai rating di atas 10 persen. Drama ini akan menyiarkan episode terbaru pada Senin (15/4). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru