Kim Soo Hyun Hampir Kabur Gegara Terintimidasi Kim Ji Won di Lokasi 'Queen Of Tears'
Instagram/tvn_drama
TV

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won awalnya saling memuji sikap satu sama lain di lokasi syuting. Namun, curhatan Soo Hyun yang merasa terintimidasi membuat Ji Won kaget.

WowKeren - Para pemain utama "Queen Of Tears" kembali menjalani sesi wawancara di channel YouTube tvN. Dalam kesempatan itu, Kim Soo Hyun curhat soal dirinya yang hampir kabur dari lokasi syuting gara-gara terintimadasi oleh Kim Ji Won.

Soo Hyun awalnya memuji Ji Won atas kemampuannya yang luar biasa dalam menjaga seluruh tim "Queen Of Tears" untuk tetap fokus. "Dia selalu menjadi pusat tim. Fokusnya benar-benar mengesankan," puji pemeran karakter Baek Hyun Woo tersebut.

Gara-gara fokus Ji Won itu, Soo Hyun pun merasa terintimidasi dan hampir saja kabur dari lokasi syuting "Queen Of Tears". "Aku agak terlalu santai ketika kami syuting di Jerman, dan hampir ingin melarikan diri karena sangat terintimidasi oleh fokusnya," imbuh Soo Hyun.

Pengakuan Soo Hyun itu pun membuat Ji Won kaget. "Serius? Kamu tiba-tiba mengatakan hal itu?" tanya Ji Won. Namun, sang aktris cantik tetap mengucapkan terima kasih karena Soo Hyun yang begitu baik memberikannya pujian tinggi.


Kim Soo Hyun Hampir Kabur Gegara Terintimidasi Kim Ji Won di Lokasi \'Queen Of Tears\'

Source: Naver

Terima kasih atas kata-kata baikmu. Aku hanya mencoba yang terbaik untuk tetap fokus di lokasi syuting karena kamu selalu begitu fokus," ujar Ji Won. "Anggaplah kamu sendiri sebagai ratu konsentrasi," jawab Soo Hyun yang menimbulkan tawa di studio.

Dalam kesempatan itu, Ji Won juga sempat melontarkan pujian karena Soo Hyun memberikan energi penuh selama syuting "Queen Of Tears". "Sejujurnya, aku memperhatikannya setiap kali kami bersama. Bahkan selama syuting yang berlangsung dari pagi hingga keesokan paginya, aku belum pernah melihatnya kelelahan selama kami bekerja bersama," puji Ji Won.

Pujian Ji Won itu juga disetujui oleh Park Sung Hoon karena merasakan hal yang sama selama beradu akting dengan Soo Hyun di "Queen Of Tears". "Ya, dia seperti kelinci pemberi energi. Dia selalu memiliki energi," sahut Sung Hoon.

Sementara itu, "Queen Of Tears" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama Netflix itu kini telah menembus rating di atas 20 persen, yang menjadikannya sebagai drama dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru