Citra Kirana Bocorkan Aksi Bucin Athar Putra Rezky Aditya di Pesawat
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana mengungkap kebiasaan unik jika naik pesawat. Bersamaan dengan itu, ia juga pamer aksi bucin putranya dan Rezky Aditya, Athar, di sela-sela perjalanan.

WowKeren - Athar putra Rezky Aditya dan Citra Kirana belakangan kerap bikin gemas fans di sosial media. Kali ini, bocah tampan itu rupanya menunjukkan aksi bucin pada sang ibu saat naik pesawat di sela-sela libur Lebaran.

Awalnya, Citra membeberkan soal kebiasaan dirinya jika naik pesawat. Ia kemudian memamerkan momen uwu Athar yang ngebucin sang ibu sembari bergandengan tangan.

"Aku tuh tiap naik pesawat kalo take off sama landing harus pegangan tangan sama sebelahkuuu…alhamdulillah punya anak sweet kalo diajakin pegangan tangan selalu ga mau lepass," seru Citra dalam postingan 16 April.

Sikap menggemaskan Athar ini langsung menuai reaksi kagum fans. Tak sedikit yang menyebut Athar mirip dengan Rezky.


"Mas athar : ke toilet aja aku tungguin mama…apalg cuma pegangan tangan," tutur netter. "Masyaallah gemesh bgt sh mas athar😍," kata netter. "Athar persis rezky bener bener yee😭," ujar netter. "Plek ketiplek pas senyum juga mirip 😂," goda netter. "Fotocopy bapaknya," seru netter.

Sebelumnya, Citra juga sempat mengungkap kedekatan dengan Athar saat Rezky tersandung masalah terkait anak di luar nikah. Kala itu, Citra ternyata curhat pada Athar meski tak mengumbar detilnya pada sang putra. Yang bikin terharu, Athar berusaha bersikap dewasa dengan mencoba menghibur sang ibu.

"Jadi kalau kita berduaan itu aku suka ngomong sama dia, 'Athar, mama lagi sedih. Athar doain mama ya, gitu. Supaya mama kuat, supaya papa masalahnya cepet selesai'," seru Citra. "Dianya juga kayak ngerti gitu. Dia kayak langsung peluk aku, pegang aku. Dia kadang hapus air mataku. Tapi ya sudah, setelah itu aku happy."

Sementara itu, konflik Rezky dengan Wenny Ariani terkait urusan anak di luar nikah, Kekey, ini diduga belum berakhir. Meski Rezky mengklaim siap tes DNA, Wenny masih menyindir suami Citra itu tak ada niatan bertemu dengan Kekey.

"Sampai statement dia mau bertanggung jawab terhadap Kekey, mau bertemu dengan Kekey, sampai saat ini tidak ada realisasinya," ujar Wenny. "Kalau dia sudah berkomitmen mempunyai anak, berarti dia sudah bertanggung jawab terhadap dirinya dan anak yang akan lahir atau sudah lahir."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru