Makna Tangisan Kim Soo Hyun di 'Queen of Tears' Disoroti Juri Baeksang Arts Awards
Instagram/tvn_drama
TV

Menurut juri Duk Hyun, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) layaknya seorang ksatria berbaju besi yang menolong keluarga Queen dari keterpurukan. Namun, ksatria yang satu ini ini sangat berbeda.

WowKeren - Salah satu juri Baeksang Arts Awards yakni Jung Duk Hyun menyoroti makna tangisan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dalam "Queen of Tears". Juri sekaligus kritikus populer itu membandingkan tangisan Hyun Woo dengan Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon).

Menurut juri Duk Hyun, karakter Hyun Woo layaknya seorang ksatria berbaju besi yang menolong keluarga Queen dari keterpurukan. Namun, ksatria yang satu ini ini sangat berbeda dengan apa yang pernah kita lihat di dongeng. Hyun Woo adalah ksatria yang mudah menitikkan air mata.

Air mata yang dikeluarkan Hyun Woo saat menyesali kehidupan rumah tangganya dan mabuk-mabukan mungkin tampak menyedihkan pada awalnya. Namun, seiring berjalannya waktu, menjadi jelas bahwa tangisan Hyun Woo punya makna sebagai ekspresi empati yang mendalam.

Hyun Woo sangat berempati dengan rasa sakit dan luka yang tersembunyi di balik penampilan luar Hong Hae In (Kim Ji Won). Itu sebabnya Hyun Woo menitikkan air mata berulang kali karena rasa cintanya yang begitu mendalam pada Hae In.


Makna Tangisan Kim Soo Hyun di \'Queen of Tears\' Disoroti Juri Baeksang Arts Awards

Source: Naver

Namun, air mata itu Hyun Woo tidak ditumpahkan dengan lemah. Sebaliknya, itu adalah air mata yang lahir dari kemampuan memahami penderitaan orang lain. Air mata itu kontras dengan Moh Seul Hee (Lee Mi Sook) dan Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) yang digambarkan tidak pernah menangis.

Juri Duk Hyun juga menyoroti tangisan Soo Cheol karena merindukan istri, Cheon Da Hye (Lee Joo Bin) dan putra mereka, Hong Gun U (Koo See Woo). Meskipun tertipu oleh Eun Sung seperti orang bodoh, cara Soo Cheol mencintai istri dan anaknya tetap murni.

Terakhir, juri Duk Hyun juga membahas arti senyuman Hong Man Dae (Kim Kap Soo) sebelum memutuskan bunuh diri. Kemungkinan, senyuman itu berisi perasaan pria itu yang berharap bisa membantu keluarganya merebut kembali kekayaan mereka dengan kematiannya.

Sementara itu, "Queen of Tears" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini masih menyimpan berbagai konflik terutama atas penyakit Hae In yang divonis akan segera meninggal. Banyak yang berharap drama ini berakhir bahagia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru