Rose BLACKPINK Patahkan Rumor Oplas Seputar Perubahan Visualnya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK sempat dikira oplas karena visualnya dinilai berubah oleh netizen. Baru-baru ini, pelantun ‘On the Ground’ itu membuktikan bahwa perubahan wajahnya bukan karena oplas.

WowKeren - Rose BLACKPINK mematahkan tuduhan operasi plastik alias oplas karena visualnya yang akhir-akhir ini berubah. Bukan karena oplas, pelantun “On the Ground” itu hanya mengganti make up artist (MUA).

Beberapa hari terakhir, Rose menghadiri berbagai acara untuk berbagai brand seperti Tiffany & Co., kosmetik Sulhwasoo, dan koper Rimowa. Bukan hanya tampil dengan rambut bergelombang, pemilik nama asli Roseanne Park itu menunjukkan perubahan fitur wajahnya.

Jika dibanding penampilan sebelumnya, Rose terlihat berbeda pada mata dan hidungnya sekaligus lebih cantik. Matanya terlihat lebih lebar dan hidungnya tampak mancung, bibirnya pun terlihat lebih penuh hingga disebut menjalani prosedur operasi plastik.

Namun, Rose menunjukkan bahwa dirinya sedang ditangani oleh MUA baru. Lewat postingan Instagram dan InstaStory, Rose menandai akun MUA Wojungyo yang juga merias member TWICE seperti Sana dan Chaeyoung.


Rose BLACKPINK Patahkan Rumor Oplas Seputar Perubahan Visualnya

Source: Instagram

Padahal, selama ini Rose kerap ditangani oleh MUA Maeng yang juga merias member BLACKPINK lainnya. Tampilannya yang tampak berbeda saat ini dianggap lebih baik dari sebelumnya.

"Riasannya terlalu bagus jadi dia dituduh oplas," kata salah satu netizen. "Penampilan riasan pertamanya bukan oleh maeng yang memicu rumor oplashanya menunjukkan betapa Wonjungyo jauh lebih baik," sahut netizen lain.

"Ayolah, ‘dia menjalani operasi plastik pada mata dan hidungnya’ tidak, dia tidak melakukannya. dia baru saja mendapat MUA yang berbeda dan pemotretan tiffany&co dia tidak memakai eyeliner juga dia memakai aegyosal di matanya makanya berbeda dari yang sebelumnya.," imbuh yang lain.

"Dan riasan dua-duanua keren banget. Dia benar-benar masalahnya selama ini TERIMA KASIH TUHAN," komentar seorang netizen. "Lihat, jadi maeng sebenarnya masalahnya," sambung netizen yang lain. "Aku yakin Rosé akan berpikiran sama seperti kita tentang perubahan maeng ahshshsj," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait