Selebgram Meli Joker Bunuh Diri saat Live, Sikap Ibu Nagita Slavina ke Lily Buat Curiga-Topik Pagi
Instagram/melijoker222/rieta_amilia
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang selebgram Meli Joker yang viral usai tewas bunuh diri saat live Instagram. Kedua yang tak kalah menarik datang dari ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia yang memicu kecurigaan baru karena sikapnya ke baby Lily bayi adopsi Raffi Ahmad.

Ketiga datang dari foto terbaru Syahrini yang makin memperkuat dugaan hamil. Terakhir yang tak kalah menghebohkan ada Kim Soo Hyun yang perdana memajang foto berdua dengan Kim Ji Won ke akun Instagram pribadinya. Yuk, cari tahu berita selengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Penampakan Selebgram Jaksel Meli Joker Tewas Bunuh Diri Saat Live Instagram Buat Miris

Photo-INFO

X

Media sosial belakangan dihebohkan dengan berita tewasnya selebgram Jakarta Selatan Meli Joker alias Fitri Meliana usai bunuh diri dengan cara gantung diri di kediamannya. Meli sudah ditemukan tewas dengan posisi tergantung pada Minggu (14/4). Dari kabar yang beredar, selebgram ini sempat menyiarkan aksi bunuh dirinya lewat live Instagram.

Penampakan terakhir Meli sebelum tewas gantung diri juga sudah tersebar di platform X. Detik-detik diduga sebagai aksi bunuh diri Meli dibagikan oleh akun X @ahlipsikis. Kabarnya, selebgram kelahiran 1997 tersebut gantung diri usai terlibat cekcok dengan kekasihnya yang berinisial J.

Meli juga diduga mendapat kekerasan fisik dari kekasih usai memperlihatkan beberapa luka lebam di wajah serta tubuhnya. Kabar kematian Meli ini telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam.

Lebih lanjut, Kanit Reskrim, Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno membenarkan bahwa Meli sempat menyiarkan aksi bunuh dirinya lewat live Instagram. Sayangnya, belum diketahui pasti motif Meli bunuh diri dan menyiarkan aksi itu lewat media sosial.

2. Perlakuan Ibu Nagita Slavina Ke Lily Bayi Adopsi Raffi Ahmad Picu Kecurigaan Baru

Photo-INFO

Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi perbincangan hangat usai dikabarkan mengadopsi bayi bernama Lily. Kini, masyarakat ramai membicarakan asal-usul baby Lily dan alasan pasangan Sultan Andara itu membawanya ke kediaman mereka.

Bahkan ibu Gigi, Rieta Amilia ikut merawat dan mengurus baby Lily sepenuh hati. Seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan Mama Rieta ke akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Mama Rieta nampak telaten mengurus baby Lily. Ia terlihat senang ketika menggendong, menidurkan dan memberi susu ke bayi mungil tersebut.


Karena sikap telaten Mama Rieta ini, ia diberondong akan beragam pertanyaan. Muncul spekulasi baru bahwa baby Lily sebenarnya adalah bayi yang diadopsi oleh Mama Rieta. Pasalnya, bayi itu sering sekali bersama Mama Rieta di saat Raffi dan Gigi berhalangan menjaga.

3. Foto Baru Syahrini Kembali Disorot Karena Penampakan Baby Bump Dan Kaki Usai Kabar Hamil

Photo-INFO

Instagram

Belakangan ini Syahrini santer dikabarkan tengah hamil anak pertama Reino Barack. Sayangnya, Syahrini masih bungkam soal kabar baik ini. Namun, gelagat serta beberapa foto yang dibagikan Syahrini seolah menguatkan dugaan Syahrini sedang hamil.

Bagaimana tidak, penyanyi dengan jargon “Sesuatu” itu selalu menutupi area perutnya dengan tas. Syahrini belakangan juga kerap memakai jenis pakaian longgar. Seperti yang terlihat dalam foto terbaru yang dibagikan oleh Syahrini.

Dalam foto tersebut, Syahrini memakai pakaian dengan ukuran longgar. Ia lagi-lagi menutupi bagian perutnya dengan dompet dan coats berwarna merah coklat. Pipi dan wajahnya juga terlihat lebih berisi ketimbang biasanya.

Terdapat 5 foto dengan pose berbeda yang dibagikan oleh Syahrini. Menariknya, netter langsung tertuju dengan foto Syahrini di slide ketiga. Pasalnya, perut Syahrini nampak sedikit mengintip dari balik coat. Penampakan perut Syahrini itu layaknya baby bump seorang ibu hamil.

Tak cuman itu, netter juga menyoroti bagian kaki Syahrini. Banyak yang salah fokus dan keheranan dengan area kaki Syahrini. Pasalnya, penyanyi asal Sukabumi itu belakangan kerap memakai sepatu tanpa heels atau flat shoes. Karena beberapa kode yang diberikan Syahrini, ia makin dicurigai tengah berbadan dua.

4. Kim Soo Hyun Foto Manis Bareng Kim Ji Won Usai Dispatch Diduga Bakal Bongkar Hubungan

Photo-INFO

TikTok/Instagram

Unggahan akun TikTok Dispatch baru-baru ini menyita perhatian publik. Biasa membocorkan kehidupan asmara selebriti, Dispatch justru menampilkan cuplikan adegan drama "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Gara-gara unggahan tersebut, Dispatch disebut-sebut bakal membongkar hubungan Soo Hyun dan Ji Won. Rumor cinlok atau cinta lokasi pun santer berembus. Banyak netizen yang berharap agar kisah cinta mereka di drama bisa berlanjut hingga dunia nyata.

Di tengah rumor tersebut, Soo Hyun justru semakin membuat fans histeris. Pasalnya, untuk pertama kalinya, ia mengunggah potret berdua bersama Ji Won. Dalam potret yang diunggah, Soo Hyun dan Ji Won kompak tersenyum di depan kamera sambil memberi tanda V. Menariknya, potret manis Soo Hyun dan Ji Won ternyata diambil oleh Kwak Dong Yeon.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait