Vega Darwanti Ikut Doakan Kesembuhan Tukul Arwana
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Putra Tukul Arwana, Egha Prayudi, kembali berbagi kabar mengenai kondisi kesehatan sang ayah. Sebagai salah satu sahabat, Vega Darwanti pun ikut mendoakan kesehatan Tukul.

WowKeren - Putra Tukul Arwana, Egha Prayudi, kembali berbagi kabar mengenai kondisi kesehatan sang ayah. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (18/4), Egha memamerkan potret dirinya saat bersama Tukul.

Dalam potret tersebut, Tukul tampak tersenyum tipis saat duduk di ranjang. Host "Bukan Empat Mata" itu tampak menggenggam erat tangan sang putra. Namun, belum diketahui pasti kapan potret tersebut diambil.

"Potongan rambut udh sama..😅🫣 Alhamdulillah beliau masih diberikan kesehatan [sic!]," tulis Egha di bagian keterangan unggahannya. "Mohon doanya semoga beliau bs kembali pulih…aminnn🤲🏻🤲🏻 [sic!]."

Sebagai salah satu sahabat, Vega Darwanti pun ikut mendoakan kesehatan Tukul. Ia berharap agar Tukul bisa kembali pulih seperti sedia kala. "Sehat yaaa Mas Tukul.. Lekas pulih Kembali … Aamiin [sic!!]," balas Vega di bagian kolom komentar unggahan Egha tersebut.

Senada dengan Vega, netizen juga turut mendoakan kesembuhan Tukul. Untuk saat ini, Tukul sendiri masih menjalani terapi guna mempercepat pemulihannya.

"Info dari orang rumah di Jakarta, kondisinya alhamdulillah baik. Untuk terapi masih kok," terang Egha. "Mohon doanya saja ya, semoga ayah segera pulih kembali."


Vega Darwanti Doakan Kesembuhan Tukul Arwana

Instagram

Sebelumnya, Tukul dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di Cawang, pada September 2021. Ia mengalami pendarahan otak hingga terkena stroke. Setelah menjalani operasi, keadaan Tukul mulai membaik secara bertahap. Ia juga melakukan sejumlah rangkaian fisioterapi.

Kendati demikian, kunjungan rekan artis untuk Tukul tampaknya masih harus dibatasi. Hal ini disampaikan oleh Wika Salim. Ia mengaku masih belum bisa menjenguk Tukul lantaran tidak mendapat izin.

"Untuk kami ngelihat langsung Mas Tukul, belum bisa. Dari keluarga belum mengizinkan," terang Wika belum lama ini. "Mungkin masih diprioritaskan untuk orang-orang yang lebih dekat dengan Mas Tukul. Soalnya kondisinya Mas Tukul masih rentan banget, masih butuh penjagaan ekstra."

Wika mengaku merindukan Tukul yang telah banyak membantunya berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Karena itu, meski belum menjenguk, Wika mengaku terus mendoakan Tukul.

"Dulu aku pertama kali jadi co-host yang bener-bener orang bisa notice Wika Salim itu ya dari acaranya Mas Tukul, yang penting doa terus untuk Mas Tukul, supaya Insya Allah Mas Tukul bisa kembali menghibur kita," tandas Wika.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait