Manajer Update Kondisi Terkini Tukul Arwana Masih Dijaga 24 Jam Oleh 2 Perawat
Instagram/toms_indosiar
Selebriti

Terkuak kondisi terkini Tukul Arwana usai beberapa kali diterpa isu hoaks meninggal dunia. Kondisi terbaru Tukul usai mengalami stroke dan pendarahan otak itu dibocorkan oleh sang manajer.

WowKeren - Komedian sekaligus presenter kondang Tukul Arwana masih berjuang pulih usai sebelumnya mengalami stroke dan pendarahan otak. Kini, manajer Tukul yang bernama Kimon mengungkap kondisi terkini sang pelawak. Syukur, Kimon menyebut kondisi Tukul perlahan mulai membaik.

”Kondisinya mas Tukul saat ini jauh lebih membaik, seperti bisa mengunyah jauh lebih baik yang keras-keras, lalu pemahamannya lebih baik, daya tahan tubuhnya untuk menopang itu jauh lebih baik. Kemarin-kemarin kan sempet belum kuat ini, belum kuat itu, tapi sekarang jauh lebih,” kata Kimon selaku manajer kepada CumiCumi.com.

Tukul disebut juga masih menjalankan beberapa terapi penting untuk memulihkan beberapa fungsi organ tubuhnya. Kendati begitu, Tukul masih diharuskan dijaga 24 jam oleh dua perawat sekaligus.

”Untuk kondisi mas Tukul memburuk sebenarnya tidak, karena memang mas Tukul masih menjalani terapi, seperti fisioterapi, wicara, okupasi dan mas Tukul masih dijaga oleh setahu saya ya, masih dijaga oleh dua perawatnya yang 24 jam menunggu mas Tukul,” beber Kimon.


Tukul dikatakan dirawat secara jalan atau dilakukan pengobatan di rumahnya. Namun, komedian 60 tahun itu beberapa kali masih melakukan serangkaian kontrol di rumah sakit.

”Untuk saat ini setahu saya, mas Tukul itu dirawatnya, rawat jalan di rumah, untuk kontroling juga masih dijalankan sama beliau ya dan terakhir memang diawasi oleh dokter Terawan dari RSPAD,” terang Kimon.

Sayangnya, meski mengetahui kondisi terkini Tukul, Kimon belum bisa menemui sang komedian. Hal itu lantaran pihak keluarga Tukul membatasi akses kunjungan dari orang lain, termasuk manajer dan rekan artis. Kimon pun menghargai keputusan keluarga Tukul dan berharap sang bos bisa segera pulih.

”Untuk saat ini sih saya belum pernah bertemu lagi dengan mas Tukul karena memang akses untuk bertemu beliau ditutup, nggak cuman saya kayaknya ya, teman-teman artis juga ditutup aksesnya, kemungkinan itu sudah keputusan dari keluarga besarnya mas Tukul, hanya mendapat informasi dari orang-orang terdekatnya beliau untuk kondisi mas Tukul,” tandas Kimon.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait