Adik Cantik RI Pamer Ultah Mewah Ibu saat Nikita Mirzani Koar-Koar Diperalat untuk Pemilu
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Adik dari RI pamer momen spesial di pesta ultah mewah sang ibu. Sejauh ini, adik dari RI bungkam soal sindiran Nikita Mirzani soal video yang mengungkit isu settingan percintaan demi Pemilu.

WowKeren - Adik dari RI, M diduga Mutiara, jadi sorotan usai disindir balik oleh Nikita Mirzani soal isu settingan percintaan demi Pemilu. Memilih diam, M justru pamer keseruan pesta ulang tahun sang ibunda.

Dalam salah satu foto, tampak sosok M yang terlihat cantik menawan bak boneka. Di postingan lain, M pamer keseruan RI sang kakak yang sedang nyanyi bareng Ari Lasso di momen pesta mewah untuk merayakan ulang tahun sang ibu. M juga membeberkan momen sang ibu yang mendapat hadiah bunga dari vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja. "Momen tak terlupakan, malam yang indah," tulis M.

Instagram

Adik RI Pamer Ultah Mewah Sang Ibu

Sebelumnya, Nikita mengunggah video tak terduga di Instagram. Ia rupanya menyindir adik dari RI, M diduga Mutiara, yang sedang ngobrol dengan kedua kawannya, yang mengungkit soal settingan pemilu


"Saya perjelas apa yang di bicarakan mereka Yang pegang gelas wine adik kandung Rizky. Yang di tengah ntah siapa. Yang cowok teman adek Rizky👦🏻 : Jelas-jelas dia settingan ya, karena Pemilu kan. Mutia : menganguk mengiyakan 👦🏻 : Setting Pemilu kan," seru Nikita. "Video ini menarik untuk di periksa lebih lanjut karena ada sesosok adik kandung dari Rizky Sespri Pribadi yg bagian dari bapak prabowo subianto @prabowo Coba di periksa lebih lanjut..Saya pribadi mengucapkan terima kasih karna sudah di peralat untuk kepentingan kampanye 😊 Saya diam tidak bersuara sedikit pun , tapi video ini cukup menyakitkan saya sebagai seorang IBU dan PEREMPUAN."

Unggahan Nikita ini ramai dan memicu dukungan dari para sahabatnya. "MAKK NIKI …. APAKAH KAU BUTUH BANTUAN KEKUATAN TARI KINCIR ANGINKU 🔥," seru Lucinta Luna. "NORAK VIDEONYA," kata Zack.

Beberapa waktu lalu, M diduga Mutiara sudah sempat muncul di akun gosip yang pamer foto Lebaran RI dan keluarga. Kala itu, M merasa risih dan meminta agar foto Lebaran itu dihapus dari akun gosip.

"Nggak penting," kata M. "Saya merasa keberatan anda post foto keluarga saya. Tolong segera dihapus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru