DK SEVENTEEN Balas Komentar Negatif soal Konsep Foto Album Terbaru
Instagram/dk_is_dokyeom
Musik

DK menanggapi serangan kritik dari sejumlah fans perihal penampilannya di foto album 'SEVENTEEN BEST ALBUM '17 IS RIGHT HERE''. Reaksi DK ini justru membuat penggemar lainnya sedih.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akan segera comeback dengan merilis album terbaru bertajuk "SEVENTEEN BEST ALBUM '17 IS RIGHT HERE'" pada tanggal 29 April mendatang. Sebelum album dirilis, boy grup tersebut meluncurkan foto album seperti yang telah biasa dilakukan. Sayangnya, tak semua fans memberikan pujiannya.

Sejumlah penggemar menilai konsep foto album terbaru SEVENTEEN ini tidak sesuai dengan tema. Salah satunya yang paling disorot adalah penampilan DK, di mana sang idol mengenakan topi berbentuk ikan paus yang dianggap aneh oleh sebagian fans.

Kritik demi kritik dilayangkan untuk mengomentari penampilan DK. Siapa sangka komentar-komentar negatif tersebut akhirnya sampai ke telinga DK. Melalui Weverse, idol kelahiran 1997 ini memberikan tanggapannya atas kritik yang disampaikan oleh fans.

DK SEVENTEEN Balas Komentar Negatif soal Konsep Foto Album Terbaru

Source: X/Weverse

DK mengakui jika mungkin penampilannya tidak disukai oleh beberapa orang. Namun, ia mengaku telah bekerja dengan keras untuk mempersiapkan foto album ini bersama member SEVENTEEN yang lain.


"Sepertinya tidak ada yang menyukai topi paus (emoticon menangis). Tapi aku bekerja sangat keras untuk foto-foto itu, jadi aku harap kalian masih bisa menikmatinya!" tulis DK sangat berharap, Sabtu (20/4).

Melihat postingan DK, penggemar lainnya justru merasa sedih. Mereka menyayangkan komentar-komentar negatif tersebut bisa sampai diketahui oleh DK, yang pada akhirnya membuat sang idol putus asa. "Orang berhak untuk tidak menyukai foto-foto ini. Mungkin ada kritik. Namun, sayang sekali DK harus mengetahuinya," ujar seorang fans.

DK SEVENTEEN Balas Komentar Negatif soal Konsep Foto Album Terbaru

Source: X/@pledis_17

Alih-alih berhenti memberikan kritik, netizen di komunitas online justru terus melayangkan komentar negatifnya. Mereka mengaku tidak dapat menerima konsep foto album yang dinilai berantakan.

"Aku tidak menyebutkannya secara terang-terangan hingga saat ini, tapi aku dan temanku membicarakan foto-foto ini di KakaoTalk. Itu adalah foto konsep album, jadi apa gunanya semua pakaiannya adalah Tom Ford? Tapi, karena dia ingin semua orang menikmatinya, aku akan mencobanya. Itu bukan yang terbaik, tapi tetap saja," komentar netizen. "Penata gaya dan fotografer sama-sama tidak tahu apa yang mereka lakukan," sahut yang lain.

"Yah, kami juga kecewa karena foto konsep ini akhirnya terlihat seperti buku koleksi Tom Ford," tutur lainnya. "Aku lebih tidak tertarik dengan pakaian di seluruh pemotretan ini. Lihatlah semua lapisan Tom Ford. Pakaiannya berbenturan dengan latar belakang. Faktanya, mungkin itulah sebabnya orang tidak memahami topi paus karena canggung dan bentrok," pendapat warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru