Pengurangan Jatah Layar Yoo Ah In di 'Goodbye Earth' Tuai Protes
News MT
TV

'Goodbye Earth' menceritakan kisah empat individu yang harus melalui situasi kacau di mana ada 200 hari tersisa sebelum bumi bertabrakan dengan asteroid. Drama ini juga dibintangi Ahn Eun Jin.

WowKeren - "Goodbye Earth" akan resmi dirilis mulai 26 April mendatang. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers di mana sutradara mengungkap telah mengurangi drastis jatah layar Yoo Ah In imbas skandal narkoba sang aktor.

Sutradara Kim Jin Min berkata, "Saat berita Yoo Ah In tersiar, aku sedang mengedit episode ketiga. Secara kebetulan, itu adalah saat ketika aku berpikir ingin mengedit cerita lagi setelah memahami bagian-bagian penting di episode selanjutnya. Jadi, aku mengeditnya secara keseluruhan."

Dengan pengurangan drastis jatah layar Ah In, cerita "Goodbye Earth" akan berpusat pada karakter Ahn Eun Jin. Sang aktris memerankan guru sekolah yang mencoba menyelamatkan orang-orang yang terdampar di semenanjung Korea dengan hanya tersisa 200 hari sebelum asteroid menghantam bumi.

Akan tetapi, keputusan tim produksi untuk mengurangi jatah layar Ah In di "Goodbye Earth" menuai protes dari penggemar luar negeri. Banyak yang membela sang aktor dan mengatakan kalau Ah In diperlakukan dengan cara yang sangat kasar dibandingkan dengan kejahatannya.


Beberapa bahkan menyebutkan aktor-aktor lain yang dituduh melakukan kejahatan yang lebih serius, tetapi terus bekerja di industri ini hingga saat ini. Ah In juga dibela karena dianggap sebagai korban krisis opioid yang sedang berlangsung di Korea Selatan.

"Yoo Ah In adalah salah satu aktor terbaik di negara ini, dan dia dikecam lalu dimasukkan ke dalam daftar hitam karena dia kecanduan obat pereda nyeri alih-alih memberinya bantuan yang dia butuhkan. Lelucon yang luar biasa[sic!]," tulis seorang penggemar.

"Lucunya tentang K-ent adalah budaya pembatalannya yang sangat selektif, seperti yang dituduh SA masih berkarir, sedangkan YAI adalah orang yang lebih membutuhkan bantuan daripada apa pun[sic!]," tambah yang lain. "Yoo Ah In tidak layak diperlakukan begini[sic!]," sahut penggemar lainnya.

"Goodbye Earth" awalnya dijadwalkan rilis pada 2023 lalu. Drama ini menceritakan kisah empat individu yang harus melalui situasi kacau di mana ada 200 hari tersisa hingga bumi bertabrakan dengan asteroid. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait