Yoona SNSD Kuak Penyesalan Soal Bintangi Drama Tiongkok 'God of War Zhao Yun'
Instagram/limyoona__official
TV

'God of War Zhao Yun' menjadi salah satu drama Tiongkok paling sukses karena telah menembus 10 miliar views. Yoona membeberkan awal mula dirinya bisa membintangi drama itu.

WowKeren - Yoona membahas berbagai proyek aktingnya ketika menjadi bintang tamu di program YouTube "Fairy Table" pada Minggu (21/4). Salah satu yang dibahas member SNSD ini adalah drama Tiongkok "God of War Zhao Yun" yang dibintanginya pada 2016.

"God of War Zhao Yun" menjadi salah satu drama Tiongkok paling sukses karena telah menembus 10 miliar views. Yoona membeberkan awal mula dirinya bisa membintangi drama fantasi sejarah Tiongkok tersebut.

"Aku menerima telepon penawaran dari pihak Tiongkok. Dan juga, aku punya cukup banyak ketenaran di Tiongkok. Banyak orang mengenaliku dan begitulah itu tawaran datang kepadaku," tutur idol aktris kelahiran tahun 1990 itu.

Yoona pun menyetujui tawaran itu karena berpikir bisa mendapatkan pengalaman baru. "Aku berpikir, 'Ini hal baru. Mencoba sesuatu seperti ini setidaknya sekali mungkin bagus?'," imbuhnya. Namun, Yoona menguak penyesalan yang dirasakannya saat ini.


Yoona SNSD Kuak Penyesalan Tentang Bintangi Drama Tiongkok \'God of War Zhao Yun\'

Source: Naver

"Ada satu hal yang membuatku sedikit menyesal sekarang, aku merasa kemampuan bahasa Mandarinku kini menjadi lebih baik dibandingkan saat aku syuting drama. Aku biasa belajar bahasa Mandarin selama masa traineeku," ungkapnya.

"Saat itu, aku sedang les bahasa Mandarin. Dan selama masa sekolah, mata pelajaran bahasa pilihanku adalah bahasa Mandarin," tambahnya. Akan tetapi, bahasa Mandarin Yoona saat itu masih belum sefasih sekarang.

"Jadi selama syuting di Tiongkok, aku berbicara dalam bahasa Korea, tetapi aktor lain berbicara dalam bahasa Mandarin. Jadi, aku merasa kedua belah pihak merasakan kesulitannya," pungkas bintang drama "King the Land" itu.

Sementara itu, Yoona dijadwalkan akan segera menyapa penonton di bioskop lewat film "2 O'clock Date". Film yang juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun itu dijadwalkan akan rilis pada Juni mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru