Rezky Aditya dan Putra Tampan Beri Hadiah Ultah Uwu Buat Citra Kirana bak Oppa Korea
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya dan putranya, Athar, memberikan hadiah spesial kala Citra Kirana rayakan ulang tahun ke-30 pada 23 April. Citra pun terharu atas hadiah spesial dari Rezky dan Athar tersebut.

WowKeren - Citra Kirana mendapat kejutan spesial ulang tahun yang ke-30 usai pulang dari liburan ke Korea bersama Rezky Aditya dan Athar sang putra. Rupanya, Rezky dan Athar memberikan hadiah uwu buat Citra alias Ciki.

Bukan dalam bentuk barang mahal, Rezky awalnya memberikan hadiah spesial nan indah berupa bunga mawar mewah. Untuk hadiah kedua, Rezky kompakan dengan Athar untuk memberikan hadiah ciuman pipi buat Ciki.

"Sayangkuuu @citraciki happy bday ya ❤️ Seluruh doa terbaik buat kamu di 30 tahun ya sayang.. Berkah selalu, sehat2 dan bahagia selalu ya sayang… I love you so much ❤️," seru Rezky. "Luuvv sayaang2kuu❤️❤️❤️," balas Ciki.


Tak cuma itu, Ciki juga mengunggah postingan untuk merayakan ulang tahunnya. Ia pamer selfie cantik di usianya yang kini sudah 30 tahun.

"Post selfie pertama di usia 30th🤭 alhamdulillah ♥️ selalu bersyukur selama hidup ini diberikan kesehataan , kebahagiaan dan rezeki sama Allah swt..rezeki berupa keluarga yang selalu adaa, sahabat2 yang perhatian dan berupa materi alhamdulillah thankyouuu cikiii!!💪🏻 cheers 🧋 #masyaallahtabarakallah," ujar Ciki. "Makasii semuaa ucapan dan doa nya , welcome 30 🥰♥️ luuvvvvv," ujarnya di postingan lain di momen tiup lilin.

Tak dipungkiri, Ciki tetap tampil cantik meski sudah berkepala tiga. Sejumlah rekan artis pun memberikan dukungan dan mengucap selamat pada Ciki di momen ulang tahunnya.

"Happy bday to us hehehhe Barakallah ciki ❤️❤️❤️," kata Audy Item yang ternyata juga berulang tahun ke-41 pada 23 April. "Happy Birthday Ciki, Sehat dan Bahagia selalu ya. ❤️," kata Velove Vexia. "Barakallah fii umrik kak Cikiii ❤️❤️❤️," seru Rachel Vennya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait