Bomi A Pink Beberkan Awal Jatuh Cinta pada Produser Rado di Surat Tulisan Tangan
Instagram/__yoonbomi__
Selebriti

Resmi pacaran, Bomi A Pink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya dan menyampaikan bagaimana ia akhirnya bisa berkencan dengan produser Rado.

WowKeren - Setelah resmi pacaran secara publik, Bomi A Pink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemar. Pemilik nama asli Yoon Bomi itu sudah pacaran selama 8 tahun dengan Rado dari Black Eyed Pilseung.

Pada Selasa (23/4), Bomi melalui fancafe resmi A Pink mengunggah surat tulisan tangannya. Idol kelahiran 1992 itu mengaku khawatir sebelum menyampaikan kabar gembira ini.

“Aku khawatir kalian akan terkejut dan juga terluka. Pertama-tama, aku minta maaf kepada Panda yang terkejut karena mendengar berita itu secara tiba-tiba,” buka Bomi.

Kemudian, ia melanjutkan, “Aku menulis ini dengan hati -hati setelah berpikir untuk menyampaikan perasaanku kepada Panda secara langsung. Saat mengerjakan banyak lagu bersama, kami memiliki perasaan baik satu sama lain, jadi kami mulai berkencan dan terus bertemu.”

Kepada fans, Bomi meyakinkan bahwa dirinya telah bertemu dengan orang yang membuatnya jadi lebih baik. Dari yang semula banyak kekurangan, ia kini menjadi lebihd dewasa.

Bomi A Pink Beberkan Awal Jatuh Cinta pada Produser Rado di Surat Tulisan Tangan

Source: X


“Aku bertemu dengan orang yang bijaksana dan cerdas, membuatku sadar bahwa aku punya kekurangan dalam banyak hal. Kurasa, aku bisa jadi tumbuh menjadi orang yang lebih dewasa dan sehat dari seseorang yang penuh kekurangan berkat bertemu dengan orang yang bijaksana,” terang Bomi.

Selama menyampaikan kabar itu, Bomi tak memungkiri bahwa dirinya sangat amat canggung untuk akhirnya terbuka. Aktris “Queen of Tears” itu berjanji untuk menampilkan sisi lebih baik ke depannya.

“Bahkan saat aku menulis ini, aku sangat canggung dan khawatir, tapi aku menghormati hati setiap penggemar kami, dan aku memikirkan mereka dengan hati yang peduli dan mencintaiku. Aku akan terus menunjukkan kepadamu penampilan bagus dengan energi jujur dan positif seperti yang dilakukan Yoon Bo Mi sekarang,” pungkasnya.

Sebelumnya pada hari yang sama, Dispatch mengungkap Yoon Bomi dan Rado pacaran sejak April 2017. Mereka diduga semakin dekat sejak Rado menggarap album A Pink bertajuk “Pink Revolution” dan title track “Only One”.

Sejak hubungan mereka berkembang jadi pasangan, Rado dan Bomi saling mendukung aktivitas masing-masing. Selama ini, Bomi disebut sebagai inspirasi Rado dalam berkarya.

Kenalan dekat mereka bahkan mengatakan, “Rado telah menjadi pendukung terkuat Yoon Bomi, dan keberadaan Yoon Bomi memberikan kekuatan bagi Rado. Mereka menjanjikan masa depan mereka bersama dan saling memahami dengan baik.”

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru