BIBI dan Jackson Wang GOT7 Pose Hot di Teaser Lagu Kolab 'Feeling Lucky'
Instagram/nakedbibi/jacksonwang852g
Musik

BIBI dan Jackson sukses membuat para penggemar histeris karena mendadak umumkan akan rilis lagu duet. Dalam teaser yang dibagikan, keduanya memamerkan chemistry layaknya pasangan sungguhan.

WowKeren - BIBI dan Jackson Wang GOT7 kembali membuat fans keduanya histeris setelah tampil mesra di panggung Coachella 2024 minggu lalu. Pada Selasa (23/4), mereka secara tiba-tiba mengumumkan akan merilis lagu kolaborasi yang berjudul "Feeling Lucky".

Lagu ini nyatanya yang dibawakan oleh keduanya saat tampil di Coachella. Namun, penggemar tak menyangka jika lagu tersebut adalah lagu kolaborasi yang akan dirilis dalam waktu dekat, yakni pada tanggal 26 April mendatang alias dua hari lagi.

Dalam gambar teaser yang dibagikan ke laman Instagram, BIBI dan Jackson kembali menunjukkan chemistry. Mereka berpose saling mendekatkan wajah satu sama lain dengan posisi bibir yang hampir bersentuhan layaknya hendak berciuman. Tatapan keduanya yang fokus pada bibir lawan main, membuat penggemar semakin dibuat histeris.


Reaksi liar pun bertebaran di kolom komentar unggahan tersebut. Para penggemar dengan antusias mendukung tidak hanya kolaborasi antara keduanya, tapi juga hubungan romantis yang nyata jika memang seperti itu yang terjadi. Fans mengaku akan mersetui apabila BIBI dan Jackson benar-benar menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

"Mereka berdua membuatku merinding," ujar netizen. "Aku akan mendukung kalian jika berpacaran," sambung yang lain. "Aku tidak bisa berkata-kata dan hanya ingin segera melihat chemistry mereka yang semakin dalam di MV," tutur lainnya.

Komentar di postingan Reddit tentang teaser tersebut juga memiliki nada yang sama. Beberapa penggemar bercanda tentang adanya "perasaan positif" di antara keduanya.

Di sisi lain, BIBI telah menunjukkan hasil menakjubkan di tangga lagu Korea dengan lagu "Bam Yang Gang" beberapa waktu lalu. Selain menyanyi, pemilik nama asli Kim Hyung Seo ini juga disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktris yang beberapa waktu lalu dipuji penampilannya di "The Worst of Evil".

Sementara Jackson masih disibukkan dengan berbagai aktivitasnya sebagai solois. Jackson lebih banyak terlihat berada di luar negeri untuk tampil di beberapa festival musik maupun menghadiri berbagai event sebuah brand yang menjadikannya sebagai ambassador.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru