Min Hee Jin CEO NewJeans Buat HYBE Keluarkan Ultimatum soal Tenggat Audit
ADOR
Selebriti

Min Hee JIn dipastikan tidak mengikuti perintah HYBE untuk mengembalikan aset informasi perusahaan. Kini, CEO NewJeans itu terancam dilaporkan ke pengadilan agar bisa diadakan rapat pemegang saham ADOR.

WowKeren - CEO NewJeans, Min Hee Jin telah membuat HYBE mengeluarkan ultimatum soal pengembalian aset informasi perusahaan. Saat ini mantan direktur kreatif SM Entertainment itu tengah berseteru dengan direksi HYBE.

Pada Rabu (24/4), HYBE mengeluarkan perintah agar CEO Min mengembalikan aset informasi perusahaan seperti laptop dan lain-lain paling lambat pukul 18:00 KST. Mereka juga akan mengambil langkah hukum apabila CEO Min tidak menjawab kuesioner audit dan tidak memberikan tanggapan.

Pihak HYBE sebelumnya sudah memberikan peringatan agar CEO Min mengembalikan asetnya paling lambat tanggal 23 April pukul 18:00 KST. Akan tetapi, CEO Min dipastikan tidak mengembalikan aset yang diminta sesuai tenggat yang sudah ditentukan.

Maka dari itu, ini adalah langkah terakhir HYBE untuk meminta koordinasi CEO Min. Apabila perintah itu tidak diindahkan, mereka akan mengajukan permohonan ke pengadilan untuk melakukan rapat umum pemegang saham ADOR.


Pada Senin (22/4), muncul laporan bahwa HYBE telah meminta CEO Min mundur dari jabatannya di ADOR. Adapun alasan konglomerasi itu ingin mencopot CEO Min karena menemukan bukti bahwa “ibu” NewJeans tersebut bermaksud memisahkan diri dari label.

Berdasarkan laporan MTN, HYBE sudah mulai melaksanakan haknya sebagai pemegang saham 80 persen ADOR. Mereka meminta agar rapat pemegang saham dilakukan untuk menegur CEO Min dan sebagai upaya dalam melawan dewan direksi agensi tersebut. Saat ini, selain CEO Min, dewan direksi terdiri dari dua direktur internal ADOR telah bekerja dengannya sejak mereka di SM.

Seiring berjalannya waktu, berkembang kabar bahwa CEO Min telah berusaha memisahkan ADOR dan NewJeans dari HYBE dengan bicara dengan orangtua para member. Selain itu, CEO Min juga dituduh membocorkan informasi artis dan merusak reputasi mereka.

Dalam keterangannya baru-baru ini, CEO Min mengaku berselisih dengan Bang Si Hyuk karena konsep NewJeans ditiru oleh ILLIT sebagai girl grup paling baru HYBE. Bukan hanya ILLIT, CEO Min tidak terima bahwa konsep NewJeans juga dijiplak oleh RIIZE hingga TWS.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait