ILLIT Bak Panas-panasi Min Hee Jin kala Sampaikan Terima Kasih ke HYBE
Musik

ILLIT diundang ke siaran radio di tengah konflik yang masih memanas antara Min Hee Jin dengan HYBE. Di tengah kehebohan itu, ILLIT justru memamerkan pencapaiannya atas lagu 'Magnetic'.

WowKeren - ILLIT tetap menunjukkan eksistensinya setelah dituding Min Hee Jin bahwa mereka menjiplak konsep dari NewJeans. Minju cs menjadi bintang tamu dalam siaran "Cultwo Show" yang tayang pada Rabu (24/4).

Pada kesempatan itu, ILLIT sempat menyampaikan rasa terima kasih kepada Belift Lab dan HYBE atas kesuksesan yang dicapai oleh mereka. Pernyataan para member ILLIT ini seolah menjadi serangan balik kepada Hee Jin yang telah menuduh mereka melakukan tindakan plagiarisme.

Saat tampil di acara tersebut, Iroha terpaksa absen lantaran sedang berada di Jepang karena alasan pribadi. Selama acara, ILLIT berbagi pemikiran tentang mereka yang berhasil menduduki puncak situs streaming musik domestik utama dengan lagu debut "Magnetic".

"Saya terkejut dan senang bahwa orang-orang menyukai 'Magnetic'. Orang-orang menyukai kami meskipun kami debut kurang dari sebulan yang lalu," ungkap Moka. "Rasanya seperti mimpi dan luar biasa bisa berada di tangga lagu. Kami hidup dengan rasa syukur," sahut anggota Minju.

ILLIT Bak Panas-panasi Min Hee Jin kala Sampaikan Terima Kasih ke HYBE

Source: nate


Lebih lanjut, ILLIT yang memenangkan No.1 di acara musik baru-baru ini, sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada petinggi di perusahaan. Yunah mewakili para member menyampaikan rasa terima kasih mereka. Seolah tahu soal kehebohan yang sedang terjadi, Yunah menegaskan bahwa para staf agensinya telah bekerja keras untuk menulis album mereka.

"Kepada para staf Belift Lab, kami semua tahu bahwa album debut kami adalah hasil usaha terbaik kalian. Kami bangga akan hal itu, dan itu tidak akan berubah," tegas Yunah. "Kami berterima kasih kepada staf di HYBE karena mempercayai kami dan mendukung kami. Kami akan bekerja lebih keras lagi."

Mendengar pernyataan Yunah, sang DJ lantas melontarkan candaan. Ia mengatakan bahwa Yunah tahu apa yang harus dikatakannya saat tampil di siaran live seperti ini. "Yunah menuliskan ucapannya di lembar A4. Dia tahu apa yang harus dilakukan dan menulisnya terlebih dahulu," ungkapnya.

Sebagai informasi, ILLIT merupakan artis di bawah label HYBE, Belift Lab. Saat ini HYBE sedang mengalami konflik dengan label anak perusahaannya, ADOR. Dalam wawancara terbuka, Min Hee Jin selaku CEO ADOR terang-terangan mengkritik ILLIT.

"ILLIT meniru NewJeans di semua bidang aktivitas hiburan, termasuk rambut, tata rias, kostum, koreografi, foto, video, dan penampilan acara," kata Hee Jin. Sayangnya, pernyataan Hee Jin ini tidak lantas disetujui oleh banyak orang. Bahkan tak sedikit yang mencibir balik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru