Momen Byeon Woo Seok Heran Pola Pikir Member 'Running Man' soal Asmara Kembali Viral
Instagram/varoent_official
TV

Dalam episode ke-601, Byeon Woo Seok merasa heran dengan pola pikir member 'Running Man' ketika mereka berdebat soal asmara. Para member pun syok dengan ucapan sang aktor.

WowKeren - Byeon Woo Seok kini sedang mencuri perhatian lewat aktingnya dalam "Lovely Runner". Gara-gara popularitasnya kini, penggemar kembali memviralkan momen ketika sang aktor menjadi bintang tamu "Running Man" pada episode ke-601.

Momen itu memperlihatkan Woo Seok yang merasa heran dengan pola pikir member "Running Man" ketika mereka berdebat soal asmara. Di episode itu, Kim Jong Kook cs berdebat pada topik asmara di mana seorang gadis mendapatkan kejutan yang dipersiapkan pacarnya.

Member "Running Man" protes karena kekasih gadis itu mempersiapkan kejutan untukknya, tetapi dibantu teman wanitanya. Namun, pola pikir Jeon So Min cs itu membuat Woo Seok heran. "Sepertinya tidak ada orang di sini yang mempercayai orang lain," ujar Woo Seok.

Ucapan Woo Seok itu membuat member "Running Man" kaget. "Apa yang baru saja kamu katakan tentang kami? Kami tidak percaya orang lain?" tanya Yoo Jae Seok. Woo Seok pun menjelaskan, "Kamu harus mempercayai mereka."


Momen Byeon Woo Seok Heran Pola Pikir Member \'Running Man\' soal Asmara Kembali Viral

Source: YouTube

"Dia melakukannya untuk pacarnya. Jadi kupikir itu bisa dimengerti," imbuh Woo Seok. Namun, Ji Suk Jin mengatakan kalau Woo Seok percaya pada pacarnya karena ia tampan. Ha "Itu karena dia tampan. Itu sebabnya dia percaya diri," sahut Suk Jin.

Para member "Running Man" lantas meminta Woo Seok membayangkan jika kekasihnya mempersiapkan kejutan dibantu pria lain. Sang aktor diminta membayangkan kalau teman kekasihnya memiliki wajah setampan Nam Joo Hyuk.

"Sepanjang hari. Mereka mengenakan pakaian yang nyaman. Itu tidak akan mudah," ujar Jong Kook. "Pakaian seperti apa?" tanya Woo Seok. "Mereka memakai piyama," sahut So Min. "Mengapa mereka memakai piyama?" sahut Woo Seok.

Pada akhirnya, Woo Seok tetap memilih dirinya tidak baik-baik saja jika kekasihnya mempersiapkan kejutan untuk pria lain. "Menurutku (mempersiapkan kejutan bersama selama) sebulan itu terlalu lama," ucap Woo Seok. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru