Dita Karang Ajari Bomi A Pink Cs Tarian Lokal di Bocoran 'Pick Me Trip In Bali'
Instagram/dita.karang_new/__yoonbomi__
TV

Foto yang beredar di media sosial memperlihatkan member 'Pick Me Trip In Bali' sedang makan siang bersama. Dita Karang cs juga tampak memakai pakaian adat Bali.

WowKeren - "Pick Me Trip In Bali" kini sedang menggelar proses syuting di Pulau Dewata. Meskipun masih lama baru akan tayang, sudah banyak bocoran foto dari lokasi syuting. Salah satunya memperlihatkan Dita Karang yang mengajari member lainnya tarian Bali.

Foto yang beredar di media sosial memperlihatkan member "Pick Me Trip In Bali" sedang makan siang bersama. Hyoyeon SNSD cs juga tampak memakai pakaian adat Bali. Yang mencuri fokus adalah Dita yang membuat gerakan menari untuk mengajarkan Bomi A Pink cs.

Para member "Pick Me Trip In Bali" terlihat meniru gerakan tari Dita. Meskipun beberapa di antara member lebih senior dari Dita, tetapi mereka tetap antusias menirukan gerakan juniornya itu. Potret ini juga langsung menjadi perbincangan warganet.

"Ada yang lagi pada belajar tari bali nih~~ Dita sonsaengnim ajarin kita juga juseyoo[sic!]," tulis seorang warganet. "[sic!]," tambah yang lain. "Jngan sampe selendang mereka hilang trus ga bisa balik ke khayangan lagi[sic!]," sahut warganet lainnya.


Dita Karang Ajari Bomi A Pink Cs Tarian Lokal di Bocoran \'Pick Me Trip In Bali\'

Source: X

"Mba Dita lagi ngajarin sunbaenya gerakan dasar tari Bali keknya, mata unnie Nayoung, Hyoyeon, Choi Hee, Bomi tertuju padamu mba Dits[sic!]," imbuh lainnya. "Pasti serba ga enak ngobrol sama sunbaenim[sic!]," lanjut warganet lain.

Menurut informasi yang beredar, "Pick Me Trip In Bali" menjalankan proses syuting selama 5 hari. Sebelumnya, beredar foto yang memperlihatkan para member bersama ayah Dita. Kemungkinan besar keluarga Dita akan ikut ditampilkan dalam program itu.

Di sisi lain, "Pick Me Trip In Bali" sebenarnya merupakan bagian dari program "My Way Package Season 2". Program ini memperlihatkan para selebriti yang melakukan perjalanan, tetapi ditentukan berdasarkan pilihan penonton secara real time.

Para selebriti juga akan menjalani misi dari tim produksi yang meliputi menikmati budaya lokal, jalan-jalan, kuliner, hingga mencoba aktivitas seru. Program ini kabarnya akan disiarkan pada akhir Mei 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru