Cara Kim Soo Hyun Jawab Pertanyaan Kepo Wartawan soal 'Queen of Tears' Disorot
goldmedalist.com
TV

Kim Soo Hyun awalnya diminta berpose berbagai macam simbol hati. Setelah itu, ada wartawan yang kepo bertanya tentang pesta perpisahan 'Queen of Tears' yang akan segera diadakan.

WowKeren - Kim Soo Hyun dicerca pertanyaan wartawan soal pesta perpisahan "Queen of Tears" ketika menghadiri event jam tangan MIDO pada Rabu (24/4). Cara sang aktor menghadapi komentar kepo para wartawan itu pun menarik perhatian warganet.

Soo Hyun awalnya diminta berpose berbagai macam simbol hati. Setelah itu, ada wartawan yang kepo bertanya, "Soo Hyun-ssi, apakah kamu datang ke pesta penutupan?" Sang aktor tidak bisa mendengar dengan jelas dan bertanya, "Ya?"

Wartawan mengulangi pertanyaannya, "Apakah kamu akan datang ke pesta penutupan?" Soo Hyun pun dengan tegas menjawab, "Oh, tentu saja aku akan pergi." Wartawan masih kepo bertanya, "Di mana acara (pesta) dilangsungkan?"

Soo Hyun masih dengan sabar menjawab, "Oh, kami melakukannya di Yeouido." Wartawan makin kepo bertanya di mana persisnya mereka melakukan pesta perpisahan. Soo Hyun menjawab, "Oh ya, kami akan melakukannya di tempat yang biasa kami lakukan."


Cara Kim Soo Hyun Jawab Pertanyaan Kepo Wartawan soal \'Queen of Tears\' Disorot

Source: Naver

Menyadari kalau Soo Hyun tidak akan membocorkan lokasi persisnya, wartawan akhirnya menyerah dan berkata, "Baiklah, aku mengerti." Sebelum pergi, sang aktor masih dengan ramah mengatakan, "Terima kasih."

Cara Soo Hyun menanggapi komentar kepo wartawan soal "Queen of Tears" ini langsung menuai sorotan warganet. "Lihat betapa sopannya Soo Hyun menjawab pertanyaan reporter, termasuk soal pesta perpisahan[sic!]," tulis seorang warganet.

"#KimSoohyun sangat rendah hati dan mudah didekati oleh para reporter, terus menjawab pertanyaan mereka, termasuk pertanyaan tentang pesta penutup[sic!]," tambah yang lain. "Soo Hyun sopan sekali ke reporter[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, pesta perpisahan "Queen of Tears" akan digelar pada 27 April mendatang. Tim produksi sudah menegaskan kalau acara itu akan diadakan secara pribadi. Namun, Kim Ji Won dan beberapa pemain lainnya dipastikan bisa ikut hadir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru