Jang Yoon Ju Spill Momen Kikuk Kim Soo Hyun di Lokasi 'Queen of Tears'
tvN
TV

Tim 'Queen of Tears' akan menggelar pesta perpisahan pada 27 April mendatang. Menurut informasi, Kim Soo Hyun, Kim Ji Won dan beberapa pemain lainnya sudah mengonfirmasi akan datang.

WowKeren - Jang Yoon Ju diketahui ikut ambil bagian sebagai pemeran pendukung di "Queen of Tears". Aktris kelahiran tahun 1980 itu belum lama ini mengunggah video yang memperlihatkan momen kikuk Kim Soo Hyun ketika dikirimi truk dukungan oleh fans.

Dalam video itu, Yoon Ju bertanya kepada Soo Hyun tentang siapa yang mengirimi truk dukungan tersebut. "Baek Hyun Woo-ssi (Soo Hyun), siapa yang mengirim truk kopi ini hari ini?" tanya Yoon Ju. Soo Hyun pun kikuk menjawab, "Ah, kalau kamu melihat ini… Ini… Ah…"

Yoon Ju membantu sang aktor menjawab, "Itu dari fans, kan?" Soo Hyun lantas berkata, "Ya, itu benar. Jepang… Ah…" Dari belakang kamera, terdengar staf juga membantu Soo Hyun dengan mengatakan truk itu dikirimkan oleh Japan Love.

Yoon Ju pun mengatakan, "Itu keren." Karena tingkah kikuknya sempat terekam kamera, Soo Hyun dengan bercanda berkata, "NG, NG." Di bagian caption, Yoon Ju mengungkapkan rasanya beradu akting dengan Soo Hyun di "Queen of Tears".


Yoon Ju Jang Spill Momen Kikuk Kim Soo Hyun Dikirimi Dukungan di Lokasi \'Queen of Tears\'

Source: Naver

"Sungguh luar biasa dan aku bersyukur Soo Hyun yang aku temui sebagai model iklan pakaian 17 tahun lalu menjadi keluarga dalam proyek ini. Hyun Woo, meskipun 'Queen of Tears' berakhir minggu ini," ungkap Yoon Ju, yang berperan sebagai kakak Hyun Woo.

"Bagiku, yang baru mengenal drama TV, memilikimu sebagai saudara membuatku merasa didukung secara mental dan nyaman di lokasi syuting. Terima kasih, Soo Hyun :) Ayo bertemu lagi!" tutup Yoon Ju. Postingan sang aktris menuai respon positif dari warganet.

Di sisi lain, "Queen of Tears" akan menayangkan episode terakhir pada 28 April mendatang. Banyak yang penasaran dengan akhir kisah asmara antara Hyun Woon dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang diganggu oleh Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon).

Sementara itu, tim produksi "Queen of Tears" berniat menggelar pesta perpisahan pada 27 April mendatang. Menurut informasi berbagai pihak, Soo Hyun, Ji Won dan beberapa pemain lainnya sudah mengonfirmasi akan datang. Namun, acara itu akan digelar secara private.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru