Min Hee Jin Sebut Ortu NewJeans Ngamuk Gegara LE SSERAFIM Debut Lebih Dulu
X/NewJeans_jp/X/le_sserafim_jp
Musik

Min Hee Jin mengatakan bahwa ia dan para orang tua member NewJeans merasa dikhianati lantaran LE SSERAFIM didebutkan lebih dulu. Hal ini disampaikan CEO ADOR tersebut kala menggelar konferensi pers.

WowKeren - Min Hee Jin merasa dikhianati lantaran LE SSERAFIM debut lebih dulu dari NewJeans. Bahkan, Hee Jin mengungkap bahwa orangtua para member NewJeans juga marah saat mengetahui hal ini.

Pengakuan ini disampaikan oleh Hee Jin saat menggelar konferensi pers darurat di Pusat Konferensi Korea di Gangnam-gu, Seoul pada kamis (25/4). LE SSERAFIM sendiri diketahui debut pada tanggal 2 Mei 2022, sedangkan NewJeans satu bulan setelahnya, yakni pada 21 Juni.

Sebelumnya, banyak obrolan di kalangan netizen tentang hubungan kurang baik antara Hee Jin dan Source Music, yang tidak mengherankan mengarah pada hubungan antara pembuatan NewJeans dan debut LE SSERAFIM. Publik mencurigai bahwa debut dua grup tersebut terlalu terburu-buru disebabkan karena alokasi uang ke ADOR.

Selama konferensi pers, Hee Jin mengungkapkan bahwa ia merasa dikhianati ketika LE SSERAFIM debut sebelum NewJeans. Pasalnya, Hee Jin sudah membayangkan bahwa Minji cs akan menjadi yang pertama.


"Anggota NewJeans datang ke HYBE hanya dengan pemikiran untuk debut sebagai girl grup pertama HYBE. Mereka merasa dikhianati saat LE SSERAFIM debut pertama kali. Orang tua para member juga marah dengan hal ini," ungkap Hee Jin.

Mendengar pernyataan Hee Jin, para reporter tampak tak terlalu menanggapi. Mereka justru berbicara tentang Hee Jin yang diduga membocorkan kontrak kepada investor. Namun, Hee Jin tampak sengaja mengabaikan situasi tersebut dan lebih memilih fokus membahas NewJeans.

Dalam tanggapannya, Hee Jin mengatakan bahwa apa yang telah dilakukannya selama ini semata-mata untuk melindungi pencapaian NewJeans. "Bagaimana protes yang sah untuk melindungi pencapaian NewJeans bisa menjadi tindakan perampasan hak pengelolaan ADOR? Sepertinya ada maksud tersembunyi yang tidak dapat saya pahami di sini," tuturnya.

Melihat sikap Hee Jin, para jurnalis menilai Hee Jin selalu bersemangat ketika membahas NewJeans. Namun, hal ini justru mengundang kekhawatiran para penggemar terhadap masa depan kelima member.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait