Kim Soo Hyun Sering Digodain Kim Kap Soo saat Lupa Dialog 'Queen of Tears'
iMBC/Newsen
TV

Dalam wawancaranya, Kim Kap Soo mengungkap rasanya bekerja sama dengan aktor yang lebih muda darinya. Sang aktor sering menggoda Kim Soo Hyun saat juniornya itu lupa dialog.

WowKeren - Kim Kap Soo menjalani wawancara dengan media setempat terkait perannya dalam "Queen of Tears". Aktor senior kelahiran tahun 1977 itu memerankan karakter Hong Man Dae, pimpinan grup Queen sekaligus kakek Hong Hae In (Kim Ji Won).

Dalam wawancaranya, Kap Soo mengungkap rasanya bekerja sama dengan aktor yang lebih muda darinya di "Queen of Tears". "Suasana di lokasi syutingku selalu menyenangkan," ujarnya lalu tertawa terbahak-bahak.

Kap Soo dengan bercanda membanggakan dirinya dicintai orang-orang di lokasi syuting. "Kalau ada seseorang yang datang ke lokasi syuting dan bertanya seperti apa aku, semua orang di sana akan terus berbicara tentang betapa mereka mencintaiku," imbuhnya.

Kap Soo juga bercerita kalau dirinya sering menggoda Soo Hyun ketika aktor juniornya itu lupa dialog. "Setiap kali dia lupa dialognya, aku sering bertanya dengan bercanda, 'Ada apa? Apakah peran itu terlalu sulit bagimu?'. Aku membuat orang merasa nyaman," sambungnya.


Selain itu, Kap Soo juga berceita kalau akting luar biasa Soo Hyun cukup mengejutkannya. "Setelah menonton dua episode pertama, aku mengirim pesan kepadanya, 'Soo Hyun, kamu sangat baik. Kamu adalah salah satu aktor top di kelompok umurmu'," ucapnya.

Menurut Kap Soo, "Queen of Tears" sebenarnya adalah drama yang rumit karena memiliki begitu banyak elemen yang berbeda. "Ada keseriusan tertentu dalam drama ini, dan bisa saja menjadi terlalu serius. Penulis melakukan pekerjaan yang baik dalam mencerahkan dan melucu, ditambah para aktor serta sutradara menghidupkan ceritanya," pujinya.

Kap Soo pun bercerita kalau Soo Hyun menanggapi pesan pujianya dengan baik. "Aku merasa sedikit malu untuk membagikan ini, tapi dia mengirimiku pesan teks yang mengatakan, 'Terima kasih, tuan. Lol.'," tutur sang aktor senior.

Kap Soo juga melontarkan pujian untuk Ji Won. "Aku berpikir, 'Dengan proyek ini, dia akan mulai memimpin industri ini.' Tapi aku tidak sanggup mengatakan hal itu padanya. Dia melakukan tugasnya dengan baik, dan kupikir dia akan terus berkembang," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru