IU Tampil Stunning di Konser Hari Pertama '2024 IU H.E.R World Tour Concert' Jakarta
Instagram /dlwlrma
Musik

Di hari pertama konser '2024 IU H.E.R World Tour Concert' yang digelar pada Sabtu (27/4) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, IU tampil memukau di hadapan fans.

WowKeren - IU kembali menyapa fans Indonesia. Di hari pertama konser "2024 IU H.E.R World Tour Concert" yang digelar pada Sabtu (27/4) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, IU tampil memukau di hadapan fans.

IU memamerkan kemampuan vokalnya yang cukup apik. Beberapa lagu hits dibawakan langsung oleh IU hingga membius para penonton. Ditambah lagi, visual kekasih Lee Jong Suk ini terlihat begitu cantik dan memesona.

Menariknya, saat membawakan lagu "Through the Night", IU sempat meminta fans untuk diam sejenak. Namun, fans lagi-lagi ikut bernyanyi bersama IU. Melihat tingkah fans, IU pun hanya bisa tersenyum sambil menahan tawa.


Beberapa netizen pun turut menyoroti momen tersebut. Sebagian netizen malah dibuat salah fokus dengan prompter yang digunakan. Pasalnya, prompter tersebut berisi teks romanisasi hingga memungkinan fans untuk karaoke bersama.

"Ini mah karaoke versi live bareng penyanyi aslinya, mana dikasih contekan liriknya lagi. Suaranya IU🫶 [sic!]," komentar salah satu netizen. "Kenceng banget kaya suara karokean 😭 iu sampe hampir ketawa 😭😭 [sic!]," balas netizen lain. "Lucu bngt, dia aja sampe ngasih clue buat diem eh tpi tetep aja pada ikutan nyanyi juga wkwk 😭 [sic!]," sahut netizen lain.

"Layarnya mantep banget ada romanizingnyaa woyyyy mau jugaaaaa😭😭😭😭 [sic!]," timpal netizen lain. "Kok bisa ada romanized liriknya di layar? Perlu jd inspirasi pomotor indo nih buat fans yg karokean mulu pas konser [sic!]," ungkap netizen lain. "Woww keren bangett ada romainzingnya gimana ga karaokean semua cobaa😭😭 [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, IU akan kembali melanjutkan "2024 IU H.E.R World Tour Concert" pada Minggu (28/4) besok. Setelah Jakarta, ia juga akan melanjutkan konser tur dunia ini di beberapa negara lainnya. Mulai dari Hongkong, Manila, Kuala Lumpur, London, Berlin, Jepang, hingga Los Angeles.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait