Alur 'Queen of Tears' Kim Soo Hyun Dinilai Makin Tak Masuk Akal Jelang Episode Terakhir
Instagram /soohyun_k216
TV

Drama 'Queen of Tears' yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tinggal menyisakan satu episode lagi. Menyisakan satu episode terakhir, alur drama tersebut malah menuai kritik.

WowKeren - Drama "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tinggal menyisakan satu episode lagi. Sayangnya, alur drama tersebut dinilai makin tidak masuk akal hingga mirip sinetron.

Di episode ke-15 yang tayang pada Sabtu (27/4), Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) akhirnya bisa bertemu dengan Hong Hae In (Kim Ji Won) setelah bebas dari penjara. Namun, lagi-lagi mereka harus mendapat masalah. Pasalnya, Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) kembali melancarkan aksi balas dendamnya.

Masalah yang terus menimpa Hyun Woo dan Hae In ini sontak membuat penonton merasa kesal. Apalagi, drama tersebut hanya menyisakan satu episode terakhir saja. Banyak permasalahan yang dinilai masih belum terselesaikan menjelang akhir episode.


"Jujur Queen of Tears ini adalah drama tergajelas di tahun ini. Man eman pemaine. Man eman setting e. Man eman bayare. Fiksi bukan, realistis juga nggak, beneran kaya drama makjang ala sinetron Indonesia yang aneh bin ajaib. Ketolong acting pemainnya [sic!]," komentar salah satu netizen. "Kalo bukan lu banggg yg main dengan mba Jiwon gak bakaln gw lanjut ni dramaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Plis lahhhh KENAPAAAAA LU PILIH INI. Mau jadi nyamar jadi bodoh, berak dijalan gpp banget. Asal klo ada script drama gaje gini lu tolak๐Ÿ˜ญ [sic!]," balas netizen lain.

"WKWKWKWKW semoga si soomen bs 1 project lagi dg jiwon dg drama yg real bagusnya dan gajetot aneh begini ๐Ÿ˜ญ. real sebel bgt gue nonton eps 15 ini, t*i dah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”[sic!]," sahut netizen lain. "Eps awal2 tuh sebenernya udh condong ke drama/romance, knp ga bahas masalah rumah tangga aja.. pdhl byk yg bisa diulik, dan lebih penting itu drpd obsesinya eunsong yg makin ngaco. Udh gt dibumbuin pula sm plot lain yg lebay dan ga masuk akal. Maap dah tp kecewa berat๐Ÿ˜ญ [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, dalam preview episode ke-16, Soo Hyun tampak sedang membelah hutan salju hingga bertemu dengan salah satu penjaga yang sempat ditolongnya di masa lalu. Episode terakhir "Queen of Tears" sendiri akan tayang pada Minggu (28/4) sekitar pukul 21.10 waktu setempat di tvN.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru