Cara Kim Soo Hyun Pandangi Kim Ji Won di Pesta 'Queen of Tears' Bikin Salfok
TV

Aktris Kim Joo Ryoung memposting berbagai foto dari pesta perpisahan 'Queen of Tears'. Satu foto langsung mencuri fokus karena memperlihatkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

WowKeren - "Queen of Tears" telah mengadakan pesta perpisahan pada 27 April lalu. Namun, para pemain yang ikut ambil bagian dalam pesta itu baru belakangan ini mengunggah foto menarik di sana. Salah satunya adalah aktris Kim Joo Ryoung.

Pada Selasa (30/4), pemeran karakter Grace Go itu memposting berbagai foto dari pesta perpisahan "Queen of Tears". Ada satu foto yang langsung mencuri fokus warganet karena memperlihatkan sosok Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Di foto itu, Soo Hyun terlihat fokus memandangi Ji Won yang sedang berbicara sambil memegang mikrofon. Banyak yang menggoda cara Soo Hyun memandang Ji Won sampai harus melipat bibirnya. Warganet menyebut Soo Hyun terlalu terpesona pada lawan mainnya itu.

"Soo Men dalem ati: 'apa gue nikahin beneran aja ya ni cewek?'[sic!]," tulis seorang warganet. "Jiwon cakep bener ye, Soohyun said[sic!]," tambah yang lain. "Dia mengagumi kecantikan mbaji sampe ngantupin bibir gitu wkwk[sic!]," sahut warganet lainnya.


Cara Kim Soo Hyun Pandangi Kim Ji Won di Pesta \'Queen of Tears\' Bikin Salfok

Source: Naver

"Yakali cewe secantik dan sesopan jiwon kaga dia taksir, rugi bos[sic!]," imbuh lainnya. "Liatin jiwon fokus bgt plus itu bibirnya kan andalan dia sama jiwon kalo sama2 salting. Kenapa sihh ada ajaa gitu asupan buat ngebadut wkwkwk tp gpp aku jd happy bgt[sic!]," lanjut lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia antara Baek Hyun Woo (Soo Hyun) dan Hong Hae In (Ji Won). Pasangan itu kembali menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan. Di usia sepuh, Hae In meninggal lebih dulu dari Hyun Woo.

Ending "Queen of Tears" sebenarnya menuai respons positif dari penonton yang mengharapkan akhir bahagia. Namun, kritikan muncul karena penonton merasa tidak perlu ada adegan di mana Hyun Woo tua mengunjungi makam Hae In.

Sementara itu, episode terakhir " Queen of Tears" meraup rating sebesar 24,8 persen. Rating drama yang juga dibintangi oleh Park Sung Hoon ini berhasil mengalahkan "Crash Landing on You" sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru