Adik Disorot usai Via Vallen Curhat Pilu, IG Staf yang Goda Suami Reza Gladys Diserbu - Topik Pagi
Instagram/ellarose_me/viavallen/rezagladys
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari kisruh antara Via Vallen dengan keluarga kandungnya. Aktivitas adik perempuan Via ikut menyita perhatian di tengah curhatan pilu sang kakak. Kedua yang tak kalah panas, akun Instagram karyawan yang sempat mengirimkan foto tanpa busana ke suami Dokter Reza Gladys kini jadi sasaran amuk massa.

Ketiga, Ayu Soraya eks istri Ko Apex mengunggah nasihat menohok usai mantan suaminya yang kini menjadi kekasih Dinar Candy terseret kasus serius. Terakhir paling menarik datang dari Lisa BLACKPINK yang terang-terangan mengunggah potret lokasi kencan bersama sosok diduga kekasihnya. Yuk, simak berita selengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Adik Ungkit Terima Kasih Usai Via Vallen Curhat Menderita Karena Sikap Buruk Keluarga

Photo-Instagram

Adik Via Vallen Ucap Terima Kasih

Via Vallen belakangan ini menuai banyak simpati usai diduga mendapat perlakuan buruk dari keluarga. Biduan asal Surabaya ini curhat berkali-kali dibuat menderita. Saking lelahnya, Via sampai meragukan statusnya dalam keluarga.

”Aku ada di lingkungan orang-orang yang egois. Orang-orang yang secara psikologi, ciri-cirinya seperti pengidap NPD. Jadi mau semenderita apapun kita, mereka nggak akan peduli, kalau diomong pun, yang ada malah jadi adu nasib, dan itu capek. Namanya manusia itu pasti punya batas sabar,” curhat Via sedih.

”Terus aku berontak dengan menjauh, malah dibilang udah berubah karena berumah tangga? Demi Allah deh kalau kelakuannya benar, mau sampai kisut akunya, selama di tabungan masih ada isinya, bakal bantuin kok. Tapi ini kalau bantuin lagi, terus bantuannya dipakai apa dulu? Ngenes nggak lho jadi aku?” ujar Via pilu. “Sampai aku ini mikir, di rumah itu statusku beneran anak kandung apa bukan? Kok dari dulu hobi banget bikin menderita, dan sampai aku setua ini masih belum sadar juga.”

Pihak keluarga belum ada yang buka suara soal pengakuan mengejutkan Via ini. Namun, adik perempuan Via, yakni Mella Rossa mendadak ikut menyita perhatian. Aktivitas Mella di Instagram langsung jadi sorotan.

Alih-alih risau dengan berita tentang keluarganya, adik Via ini memilih untuk berbagi banyak momen bahagia. Ia agaknya berharap Mei menjadi bulan penuh kebahagiaan. Ia lantas mengungkap terima kasih untuk semua hal yang terjadi di bulan April.

Lewat kutipan itu, adik Via Vallen seolah ingin memberi tahu bahwa April adalah bulan yang cukup berat, tetapi ia mampu untuk melewatinya. Belum diketahui pasti maksud dari unggahan Mella ini.

2. Sosmed Staf Yang Kirim Foto Tanpa Busana Ke Suami Dokter Reza Gladys Jadi Sasaran Massa

Photo-Instagram

Akun Instagram Wanita yang Goda Suami Dokter Reza Gladys Diserbu

Belakangan ini media sosial dibuat geger dengan kabar suami Dokter Reza Gladys sempat digoda oleh salah satu karyawan perempuan yang bekerja untuk mereka. Karyawan itu mendadak saja mengirimi suami Dokter Reza, Attaubah Mufid foto tanpa busana.

Syukur, suami Dokter Reza tidak tergoda dan berkata jujur pada sang istri. Kakak ipar Siti Badriah itu juga sudah mengumbar wajah wanita yang mengirim foto tanpa busana ke sang suami. Ia berharap hal itu bisa menjadi efek jera untuk pelaku.


Karena informasi yang dibagikan oleh Dokter Reza, akun media sosial karyawan wanita itu langsung diserbu oleh netizen. Kini, media sosial wanita diduga pelakor itu tengah menjadi sasaran amuk massa.

Beberapa netizen mencari tahu tentang wanita yang diduga ingin merusak rumah tangga Dokter Reza. Sayangnya, pelaku disebut langsung mengunci akun Instagram miliknya.

Diduga, pelaku ketakutan dan mengunci akun Instagram pribadinya agar tak ada komentar jahat netizen yang masuk. Perbincangan netter soal media sosial pelaku ini muncul di kolom komentar postingan terakhir suami Dokter Reza.

3. Eks Istri Unggah Pesan Menohok Usai Ko Apex Pacar Dinar Candy Terseret Kasus Serius

Photo-Instagram

Postingan Eks Istri Ko Apex

Ko Apex kekasih Dinar Candy belakangan terseret dalam kasus serius. Ko Apex dipolisikan karena Dugaan Pemalsuan Surat atau Dokumen dan Penggelapan Dalam Jabatan ke Polda Jambi.

Pengusaha sukses itu dituduh terlibat dalam kasus Pemalsuan Dokumen Kapal Tongkang. Berita pelaporan atas nama Ko Apex itu telah dibenarkan oleh AKBP M Kurswicaksono selaku Kasubdit I Ditreskrimum Polda Jambi.

Sayangnya, Ko Apex masih bungkam soal kasus yang manyeret namanya. Begitu juga dengan Dinar Candy yang memilih untuk diam. Namun, aktivitas media sosial eks istri Ko Apex, Ayu Soraya mendadak menyita perhatian.

Ayu Soraya terpantau memposting pesan menohok. Wejangan bijak yang dibagikan Ayu itu mengandung pesan untuk tidak menyakiti hati orang lain. Pasalnya, doa pihak yang tersakiti itu mampu membuat hidup seseorang hancur.

”’Kamu jangan sampe nyakitin orang lain ya’, ‘Kenapa?’ ‘Biar doanya ga mempersulit hidupmu’,” bunyi pesan bijak yang dibagikan ulang oleh Ayu Soraya ke Story Instagram.

4. Lisa BLACKPINK Blakblakan Pajang Potret Lokasi Kencan Bareng Terduga Pacar

Photo-Instagram

Lisa BLACKPINK Unggah Foto Lokasi Kencan

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault makin santer dikabarkan berpacaran. Setelah terciduk kencan di Jepang, terduga pasangan ini kembali terlihat bersama di taman Musee Rodin, Paris.

Lisa pun tampaknya kini sudah tidak malu-malu lagi. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (1/5), wanita kelahiran 27 Maret 1997 ini memamerkan salah satu sudut area taman tersebut. Selanjutnya, ia tampak berfoto membelakangi kamera.

Di bagian slide berikutnya, Lisa tampak berfoto di dalam mobil. Ia bahkan menutupi bagian dadanya dengan stiker hati. Slide foto berikutnya pun tidak kalah menyita perhatian. Dengan pemandangan laut dan senja, Lisa begitu menikmati pemandangan di sana.

Meski baru diunggah, unggahan Lisa langsung mendapat lebih dari tiga juta likes. Beragam komentar pun bermunculan. Banyak netizen yang menyinggung tentang rumor kencan Lisa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru