*/
Kim Hye Yoon Syok Gegara Tinggi Badan Byeon Woo Seok di Lokasi 'Lovely Runner'
Instagram/tvn_drama
TV

'Lovely Runner' sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Drama ini secara tidak terduga menjadi begitu populer di Korea Selatan, terutama karakter Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

WowKeren - Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok menjalani wawancara di channel YouTube Viki Global TV pada Kamis (2/5). Kedua aktor ini membahas pengalaman membintangi drama populer "Lovely Runner". Salah satunya tentang kisah menarik di lokasi syuting.

Hye Yoon bercerita kalau dirinya syok melihat tinggi badan Woo Seok. "Ada adegan di mana oppa membuka pintu untukku. Dan dia setinggi pintu itu. Bagiku itu luar biasa karena dia bisa setinggi pintu itu. Meskipun, aku melihatnya dengan kedua maataku, aku begitu syok," ujarnya.

"Dan aku akhirnya menyadari seberapa tinggi oppa," imbuh Hye Yoon. Woo Seok ikut bercerita momen di mana Hye Yoon terkejut karena ia bisa melihat dan membersihkan bagian atas kulkas karena tinggi badannya tersebut.

"Saat aku bilang akan membersihkan bagian atas kulkas terlebih dahulu, dia sangat syok," kenang Woo Seok. "Aku belum pernah melihat bagian atas kulkas sebelumnya," sahut Hye Yoon. Mereka lantas membahas perbedaan kondisi kulkas masing-masing.


Kim Hye Yoon Syok Lihat Tinggi Badan Byeon Woo Seok di Lokasi \'Lovely Runner\'

Source: YouTube

"Jadi bagian bawah kulkas sedikit kotor. Bagian atas bersih, tapi bagian bahwa sedikit kotor," ujar Woo Seok. "Kalau aku, bagian bahwa bersih dan bagian atas kotor," sela Hye Yoon. "Kalau punyaku, bagian atas bersih, tapi bagian bawahnya yang kotor," jawab Woo Seok.

Woo Seok dan Hye Yoon juga membahas tiga hal yang membuat mereka bahagia. Hye Yoon memilih makanan enak, kucing peliharannya yang bernama Hongsi dan cuaca cerah. Sedangkan Woo Seok mengatakan makanan enak, tidur dan keponakannya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Drama ini sudah menampilkan alur di mana Im Sol (Hye Yoon) berhasil mengubah nasibnya sendiri yang sebelumnya lumpuh karena sebuah insiden. Namun, Im Sol masih gagal menyelamatkan Ryu Sun Jae (Woo Seok) yang kini sekarat karena ditusuk mantan narapidana.

Sementara itu, "Lovely Runner" secara tidak terduga menjadi begitu populer di Korea Selatan. Banyak yang bahkan kini memanggil Woo Seok dengan sebutan Sun Jae, alih-alih nama aslinya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait