Rose BLACKPINK Disebut Mirip Peri saat Akhirnya Pakai Outfit Serba Pastel
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK auto menjadi sorotan ketika tidak memakai gaya monokrom dalam event fashion terbarunya. Kali ini, pelantun ‘On the Ground’ itu disebut netizen mirip peri dari negeri dongeng.

WowKeren - Selama ini, Rose BLACKPINK identik dengan outfit berwarna monokrom. Paling sering pakai warna hitam, pelantun “On the Ground” itu tampil mengenakan gaun dan sepatu pastel.

Pada Kamis (2/5/2024) waktu setempat, Rose menghadiri event Tiffany & Co. di New York. Sejak turun dari mobil para jurnalis telah mengabadikan gaya langka pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu.

Dalam kesempatan ini, Rose mengenakan dress mini berwarna pink mengkilap dengan rok mengembung, perhiasan berkilauan, menata rambutnya dengan sanggul elegan, dan memakai riasan merona.

Ketika turun dari mobil, Rose mengenakan stiletto berwarna nudes dengan ujung lancip. Namun, Rose memakai sepatu berbeda dalam dokumentasi pribadinya. Ia mengenakan sepatu platform heels biru muda dengan motif putih dan aksen tali pada bagian depan.

Rose BLACKPINK Disebut Mirip Peri saat Akhirnya Pakai Outfit Serba Pastel

Source: Instagram


Setibanya Rose dalam event tersebut, foto-fotonya mendapat banyak perhatian dari netizen Korea di forum online. Idol kelahiran 1997 itu disebut mirip dengan peri Tinkerbell dengan penampilan barunya.

"Rosé tampak seperti peri," kata salah satu netizen. "Wow, dia cantik sekali, dia peri dan putri," sahut netizen lain. "Wow, dia sangat cantik, dia seperti seorang putri akhir-akhir ini..," imbuh yang lain.

"Rosé kurus tapi garis tubuhnya sangat cantik. Aku iri padanya karena dia kurus," komentar seorang netizen. "Dia secantik Tinker Bell," sambung netizen yang lain. "Warna gaunnya sangat cocok dengan warna rambutnya," ujar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK telah melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment sebagai grup setelah 7 tahun bersama. Namun, keempat member BLACKPINK telah memisahkan kepentingan grup dan solo dengan mengakhiri kontrak individual mereka dengan agensi yang membesarkan nama grup tersebut.

Saat ini, Jennie telah membuka agensi tunggal ODD Atelier untuk mendukung aktivitas solonya. Sedangkan Rose adalah satu-satunya member yang belum mengumumkan agensinya sendiri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait