IU Tunjukkan Effort Maksimal ke Para Dancer Cilik di Konser Jakarta
EDAM Entertainment
Musik

IU mencoba berinteraksi dengan para penari latarnya menggunakan bahasa Indonesia usai menggelar konser 'H.E.R' di Jakarta. Fanservice yang diberikan IU ini sontak menjadi buah bibir di kalangan netizen.

WowKeren - IU telah merampungkan dua hari konsernya di Jakarta pada tanggal 27-28 April lalu. Namun, hingga hari ini masih banyak penggemar yang belum bisa move on dari penampilan memukau IU di atas panggung. Belum lagi sikapnya yang selalu ramah dan memberikan fanservice tak tanggung-tangggung untuk penggemar.

Seperti yang dibocorkan oleh para penari latar IU yang terdiri dari anak-anak berusia belasan tahun. Di mana IU berusaha untuk menunjukkan effort-nya dengan menggunakan bahasa Indonesia saat berinteraksi dengan para dancer ciliknya.

Tidak secara langsung, melainkan IU meninggalkan pesan berbahasa Indonesia pada setiap album "The Winning" yang ia hadiahkan untuk para penari latar yang terlibat di konsernya. Dalam sebuah unggahan di akun X (sebelumnya Twitter) pada Kamis (2/5), tampak beberapa album fisik yang telah ditandangani dan berisi pesan tulisan tangan IU.

IU Tunjukkan Effort Maksimal ke Para Dancer Cilik di Konser Jakarta

Source: X

Pesan yang dituliskan oleh kekasih Lee Jong Suk ini beragam dan sukses membuat para penggema terenyuh. Tak lupa IU menuliskan nama masing-masing dari dancer-nya di album tersebut, dan menuliskan pesan yang menggambarkan sosok tersebut. Seolah IU benar-benar mengingat satu per satu penari latarnya dengan baik.


Beberapa pesan berbahasa Indonesia yang ditulis IU seperti, "Kau sangat lucu", "Ayo kita berdansa lagi", "Kau membuat semua orang bahagia", "Aku senang kau di sini", "Kau keren, makasih", dan masih banyak lagi.

IU Tunjukkan Effort Maksimal ke Para Dancer Cilik di Konser Jakarta

Source: Instagram

Bukan hanya itu, IU juga sempat meninggalkan komentar pada unggahan Daniel Marcell selaku Director agensi Manna House & Wehustle Jakarta. Pelantun "Love Wins All" itu memuji penampilan dan kerja keras pada penari latarnya.

"Mereka anak-anak yang luar biasa. Terima kasih atas usaha kalian," tulis IU di kolom komentar. Daniel yang melihat komentar IU sontak dibuat histeris. Terlebih sang penyanyi juga tak lupa memberikan tanda suka pada unggahan tersebut.

Sebagai informasi, konser "H.E.R" IU di Jakarta menjadi momen spesial bagi 12 anak asal Jabodetabek yang menjadi penari latar. Bergabungnya 12 anak-anak itu berawal saat Daniel diminta oleh promotor untuk mencari penari dari berbagai komunitas untuk menemani IU tampil di atas panggung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait