Peran Claudia Kim di 'The Atypical Family' Tuai Kritikan Tajam
JTBC
TV

Dalam 'The Atypical Family', Bok Dong Hee (Claudia Kim) adalah anggota keluarga Bok yang awalnya punya kemampuan terbang. Ia menjadi tidak bisa terbang karena kelebihan berat badan.

WowKeren - "The Atypical Family" sudah menayangkan dua episode perdana. Drama ini sebenarnya menuai pujian karena kesuluruhan alurnya. Namun, kritikan muncul atas peran Bok Dong Hee yang dimainkan oleh Claudia Kim.

Dalam "The Atypical Family", Dong Hee adalah anggota keluarga Bok yang awalnya punya kemampuan terbang. Sama seperti nasib anggota keluarganya yang lain, Dong Hee menjadi tidak bisa terbang karena kelebihan berat badan.

Dengan dua episode yang telah dirilis, menjadi jelas bahwa bagian dari kisah besar Dong Hee adalah penurunan berat badan. Jalan cerita membuatnya merasa lebih baik tentang dirinya sendiri dan mendapatkan kembali kekuatannya.

Detail alur cerita Dong Hee membuat penonton menuding kalau "The Atypical Family" kalau memiliki fatfobia. Tim produksi menuai kritikan tajam karena dianggap menjadikan berat badan seseorang sebagai lelucon.

Peran Claudia Kim di \'The Atypical Family\' Tuai Kritikan Tajam Peran Claudia Kim di \'The Atypical Family\' Tuai Kritikan Tajam

Source: Naver

Seorang netizen dengan pedas berkomentar, "Awalnya tertarik menonton 'The Atypical Family' dan menyadari kalau di tahun 2024, K-drama masih menambahkan karakter gemuk untuk leluconnya, itu sangat menjijikkan![sic!]".

"Sangat bersemangat menonton 'The Atypical Family' tetapi ini membuatku sangat kesal, ini tahun 2024 dan apakah mereka tidak bisa memilih aktris gemuk untuk peran tersebut dan menghormatinya? Persetan dengan kalian[sic!]," tambah yang lain.

"'The Atypical Family' telah dengan tegas menetapkan posisinya bahwa gemuk = buruk. Dan mengingat karakter itu diperankan oleh aktris kurus dengan setelan gemuk, pasti jalan ceritanya akan melibatkan penurunan berat badan[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, dua episode perdana "The Atypical Family" meraih rating sekitar 3 persen. Drama ini juga dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait