Changbin Stray Kids Pamer Digendong Chris Hemsworth di Met Gala 2024
Instagram/jutdwae/chrishemsworth
Selebriti

Setelah menghadiri Met Gala 2024, Changbin Stray Kids langsung pamer kepada fans bahwa dirinya telah menjadi fans paling beruntung dari mereka semua saat bertemu dengan Chris Hemsworth di acara fashion paling bergengsi tersebut.

WowKeren - Susah sepaket dengan senang, Changbin Stray Kids sepertinya mengalami hal demikian saat menghadiri Met Gala 2024. Meski sempat mendapatkomentar kasar dan rasis dari reporter, rapper itu menjadi fans beruntung saat bertemu Chris Hemsworth.

Pada Senin (6/5/2024) waktu setempat, Stray Kids secara full team diundang untuk menghadiri Met Gala. Dalam acara bertabur bintang itu, mereka juga sempat menarik perhatian karena interaksi dengan Jennie BLACKPINK hingga berfoto bersama.

Secara khusus, Changbin bertemu dengan idolanya yang disapa “Chris Hemsworth hyungnim” olehnya itu. Setelah momen berharga bersama bintang favoritnya berakhir, Changbin pun memamerkannya kepada fans melalui aplikasi Dear U. Bubble.

Changbin: Kemarin adalah pengalaman yang sangat berharga.

Changbin: Aku adlaah fans paling sukses dari semua fans sukses di luar sana. WKWKWKWK.

Changbin: Sungguh luar biasa, itu bahkan bukan mimpi. Hahaha.


Setelah pembukaan penuh semangat itu, Changbin menceritakan momen dirinya digendong oleh Chris Hemsworth. Ia sangat senang bisa membuktikan bahwa aktor tersebut memang sekuat itu.

Changbin: Chris Hemsworth hyung benar-benar Thor… haha. Dia mengangkat dan menggendongku dengan begitu mudahnya.

Changbin: Dia juga tinggi banget.

Changbin: Dia pun gede banget.

Berikutnya, Changbin berterima kasih kepada grupnya dan para penggemar. Ia merasa bahwa dirinya tidak akan sampai di titik itu jika bukan karena mereka.

“Semua ini terwujud berkat kalian semua yang menjadikanku Changbin dari Stray Kids. Terima kasih, Stray Kids, dan terima kasih STAY,” tutup Changbin.

Di sisi lain, Bang Chan membenarkan bahwa member grupnya bertemu dengan Chris Hemsworth. Mereka bahkan berjumpa dengan Steve Yeun dan Ben Simmons.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru