Hanni NewJeans Debutkan Rambut Oranye dalam Pemotretan Album 'Supernatural'
Instagram/newjeans.hanni
Musik

Hanni kembali tampil paling beda di antara member NewJeans yang lain saat sesi pemotretan untuk album baru. Ia sampai dikira sebagai Jennie BLACKPINK dan disebut cocok jadi adik Seulgi Red Velvet.

WowKeren - Hanni lagi-lagi membuat gebrakan dalam sesi pemotretan foto konsep album terbaru NewJeans. Setelah sebelumnya tampil manglingi dengan rambut pendek, kali ini Hanni justru pamer rambut dengan warna terang, yakni oranye.

Penampilan Hanni itu dapat dilihat pada hasil pemotretan untuk album "Supernatural" yang akan rilis pada tanggal 21 Juni mendatang. Foto-foto Hanni dengan rambut oranye yang kontras dengan kulit putihnya ini dibagikan oleh agensi melalui media sosial mereka, Jumat (10/5).

Hanni NewJeans Debutkan Rambut Oranye dalam Pemotretan Album \'Supernatural\'

Source: X/@NewJeans_ADOR

Warna rambut Hanni paling terang di antara member NewJeans yang lain. Namun, ada pula foto yang memperlihatkan dirinya tampil dengan rambut hitam panjangnya. Alhasil, fans menduga bahwa rambut oranye Hanni adalah palsu.


Meski begitu, ia tetap menjadi member yang paling disorot karena berani tampil berbeda dari biasanya. Pujian demi pujian pun dialamatkan penggemar untuk Hanni yang disebut terlihat seperti putri dalam kisah dongeng.

Hanni NewJeans Debutkan Rambut Oranye dalam Pemotretan Album \'Supernatural\'

Source: X/@NewJeans_ADOR

"Hanni benar-benar terlihat seperti putri," komentar fans. "Aku melihat Hanni seperti adik Seulgi," sahut yang lain. "Ini adalah rambut Hanni yang terbaik," puji lainnya. "Kukira dia Jennie," tutur penggemar.

Sementara itu, album fisik "Supernatural" berisi berbagai komponen seperti CD, tas spesial para member, photobook, photocard, kartu foto, dan kartu pos. Album terbaru NewJeans dan berbagai perintilannya ini mendapat respons positif dari penggemar karena tidak hanya memiliki nilai koleksi yang tinggi, tapi juga cukup praktis untuk dibawa kemana-mana.

"Gila, aku punya grup bias lain tapi aku harus beli ini. Kenapa bagus sekali," ujar netter. "Oh ini cantik sekali, kali ini mereka melakukannya dengan baik juga," imbuh lainnya. "Berapa harga tasnya???? Aku ingin membelinya," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru