Wonhee ILLIT Ramai Dikasihani Gegara Sibuk Laporkan Komentar Jahat saat Live
Instagram /wonhee_illit
Selebriti

Di saat member ILLIT lainnya sibuk membaca komentar positif netizen, Wonhee justru kepergok sibuk melaporkan komentar jahat haters saat live. Netizen pun merasa kesal sekaligus mengasihani Wonhee.

WowKeren - Sejak debut, ILLIT kerap menuai kontroversi. Belakangan ini, ILLIT bahkan gencar disebut telah melakukan plagiat koreografi NewJeans. Tidak sedikit haters yang akhirnya memberikan banyak komentar jahat kepada member ILLIT.

Saat melakukan siaran live pada Selasa (14/5), ILLIT awalnya berbincang santai dengan fans. Mereka pun saling menunjukkan interaksi manis di antara sesama member. Namun, di salah satu momen, netizen khususnya fans mendadak marah.

Rupanya, amarah itu bermula ketika para member membacakan beberapa komentar positif netizen. Akan tetapi, netizen menyadari bahwa Wonhee justru sibuk melaporkan akun yang meninggalkan komentar jahat untuk mereka. Cuplikan video ini pun beredar viral.

Banyak netizen yang merasa kasihan dengan Wonhee. Menurut netizen, bukan tugas Wonhee untuk me-report akun-akun haters, melainkan para staf. Hal ini tentu membuat netizen merasa kesal sekaligus mengasihani Wonhee.

"Aku perhatikan wonhee terus melihat layar dan melaporkan akun kebencian :((," komentar salah satu netizen. "Aku bukan fans illit tapi aku kasihan kepada para gadis ini😭," balas netizen lain. "Lihatlah wajahnya... dia seharusnya tidak menanggung ini 😭," sahut netizen lainnya.


"Yunah membacakan komentar-komentar yang baik dengan lantang sementara wonhee melaporkan komentar-komentar yang buruk. ini sangat memilukan, mereka tidak pantas mendapatkan semua ini 💔 ," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, perseteruan antara HYBE dan CEO ADOR, Min Hee Jin, hingga kini masih belum menemukan titik terang. Fans pun bahkan semakin gencar membanding-bandingkan ILLIT dengan NewJeans.

Dua koreografer NewJeans belum lama ini bahkan meluapkan rasa frustasi kepada ILLIT. Keduanya kompak menentang tindakan plagiarisme yang dilakukan tim ILLIT, termasuk HYBE yang bertanggung jawab atas ini semua.

Kim Eun Joo selaku direktur pertunjukan ADOR yang membuat koreografi lagu-lagu seperti "Attention" dan "Hype Boy" menyindir penampilan ILLIT yang diduga kuat telah menjiplak koreografi pendek NewJeans untuk sebuah iklan. Menurutnya, yang dilakukan oleh tim ILLIT sangatlah tidak sopan.

Sayangnya, hingga kini pihak ILLIT masih belum memberikan tanggapan apapun atas komentar tersebut. Wonhee cs memilih fokus untuk berkarya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait