Kim Soo Hyun Diam-Diam Beri Hadiah Kim Ji Won Cs di Lokasi 'Queen of Tears'
Netflix
TV

Kebaikan hati Soo Hyun diungkap oleh Kim Do Hyun ketika menjadi bintang tamu 'Radio Star' belum lama ini. Sang aktor menghadiahkan para pemain dengan jaket padding.

WowKeren - "Queen of Tears" memang sudah lama tamat. Namun, berbagai kisah menarik dari lokasi syuting masih kerap dibagikan para pemain. Salah satunya tentang Kim Soo Hyun yang diam-diam memberikan hadiah untuk Kim Ji Won cs.

Kebaikan hati Soo Hyun diungkap oleh Kim Do Hyun ketika menjadi bintang tamu "Radio Star" belum lama ini. Do Hyun awalnya bercerita kalau dirinya memiliki jaket padding yang telah dipakainya selama 15 tahun untuk syuting.

Karena popularitas dramanya sebelumnya, Do Hyun membeli padding baru untuk syuting "Queen of Tears". Namun, pria itu kaget melihat jaket padding Soo Hyun yang panjangnya mencapai kaki. Do Hyun pun bertanya dari mana Soo Hyun mendapatkannya.

"Aku bertanya pada Soo Hyun, 'Apa padding ini sponsor yang kamu terima? Apa jaket ini semacam spesial edisi?' Aku berpikir begitu, karena aku tidak bisa mencari padding model itu di mana pun aku mencarinya," ungkap Do Hyun.


Kim Soo Hyun Diam-Diam Beri Hadiah Kim Ji Won Cs di Lokasi \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Akan tetapi, Soo Hyun mengatakan jaket itu bisa didapatkannya di manapun. Do Hyun berkata dirinya kesulitan mendapatkan jaket padding itu. Keesokan harinya, Soo Hyun dengan baik hati membelikan jaket padding itu sebagai hadiah untuk pemain.

"Beberapa waktu kemudian, ada staf yang mengatakan kepadaku kalau Kim Soo Hyun datang dengan membawa tas belanjaan super besar. Staf bilang, 'Kim Soo Hyun memintaku memberikannya kepadamu'," tutur Do Hyun.

Do Hyun lanjut berkata, "Tapi bukan hanya aku saja yang diberikan hadiah itu, semua keluarga Yongduri dan Queens juga mendapatkannya." Itu artinya para pemain keluarga Hyun Woo (Soo Hyun) dan Hong Hae In (Ji Won) pun mendapatkan jaket padding yang sama.

Sementara itu, "Queen of Tears" terbukti sukses besar dengan catatan rating yang menembus 24,8 persen. Dengan angka tersebut, drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon ini menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait