Wajah Bule Putra Indah Permatasari dan Arie Kriting Buat Kaget usai Perdana Diekspos
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya mendebutkan wajah full putra pertama mereka usai selama ini disembunyikan. Paras bule putra Indah picu rasa tidak percaya netizen.

WowKeren - Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya perdana menunjukkan wajah putra mereka kepada publik usai selama ini disembunyikan. Wajah putra Indah yang kabarnya bernama Naka itu debut di media sosial tepat di hari ulang tahun Indah.

Indah agaknya memberikan kejutan di hari ulang tahunnya lewat foto sang putra yang selama ini membuat netizen penasaran. Para fans senang bukan main mendapati Indah yang mulai berani mengekspos wajah sang putra. Banyak yang akhirnya lega usai rasa penasaran mereka akan wajah anak Indah terjawab.

Alhamdulillah hari ini usia bertambah lagi. Banyak hal yang harus disyukuri, tapi terutama berkah karunia sebagai seorang Ibu yang benar-benar mendewasakan aku. Semoga diri ini selalu sehat, kuat dan bahagia bersama kalian ❤️,” tulis Indah lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (16/5).


Terdapat tiga foto yang dibagikan Indah di postingan itu. Slide terakhir merupakan rekaman ketika Naka terbangun dari tidurnya. Mata terlihat bulat dan kulitnya nampak bersih. Wajah putra Indah juga dipuji sangat ganteng.

Photo-Instagram

Wajah Putra Indah dan Arie Kriting

Paras bule anak Indah dan Arie juga membuat netizen syok tak percaya. Pasalnya, banyak yang berkomentar bahwa anak Indah memiliki wajah layaknya bayi bule. Padahal, baik Indah maupun Arie diketahui tak ada yang memiliki darah bule.

Banyak yang menyayangkan mengapa Indah baru mengekspos wajah sang putra sekarang jika tahu Naka memiliki paras yang sangat tampan. Para fans langsung mengaku gemas dengan wajah Naka yang bersih dan tampan.

Naka bener2 bule buton inimah 😍,” seru fans. “Alhamdulillah..sudah bisa lihat wajah bayi adek naka,” kata fans yang lain. “Alhamdulillah akhirnya bisa liat roti sobek jadi kaga penasaran lagi😍,” ujar netizen. “MasyaAllah akhirnya launching jg,” ucap netizen lain. “Bule amat kak...ganteng masyallah😍,” sanjung netter. “Masyallah ganteng banget baby bule 😍 Barakallah fii umriik kk indah,” komentar warganet. “Sesuai prediksi sangat tampan sekali adk bayik ini,roti sobek dan kebule2an😍masya allah naka sehat terus yaa gemoy,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait