'Lovely Runner' Senasib 'King the Land' Dikritik Perkara Adegan Komedi
Naver
TV

Selama ini, adegan-adegan hardcore di 'Lovely Runner' dianggap lucu. Namun, terlalu banyaknya adegan komedi tidak penting membuat penonton mulai memberikan kritikan.

WowKeren - "Lovely Runner" menuai kritikan karena adegan komedi yang ditayangkan. Menurut penonton, terlalu banyaknya adegan komedi dalam drama yang memasangkan Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok tidak diperlukan untuk pengembangan cerita.

Sebelumnya, adegan memalukan yang melibatkan celana dalam dan gejala menstruasi ikut disertakan dalam "Lovely Runner". Karakter Lee Hyun Joo (Seo Hye Won) diperlihatkan buang air besar di celananya di depan Im Geum (Song Ji Ho).

Selanjutnya, Im Sol (Hye Yoon) tampak tidak bisa menahan kencingnya dan turun dari bus bersama Ryu Sun Jae (Woo Seok). Ketika membuka pintu toilet, rupanya di dalam sudah ada senior di kampus Im Sol yang sedang buang air.

Selama ini adegan-adegan hardcore itu dianggap sebagai adegan yang lucu. Di episode ke-12, ayah Sun Ja bahkan terpaksa memakai air toilet untuk mencuci rambutnya. Karena terlalu banyaknya adegan komedi tidak penting ini, penonton mulai memberikan kritikan.


\'Lovely Runner\' Senasib \'King the Land\' Dikritik Perkara Adegan Komedi

Source: Naver

"Aku berharap mereka bisa berhenti membuat lelucon yang tidak sehat[sic!]," tulis seorang penonton. "Elemen komedi muncul padahal tidak diperlukan, sehingga denyut nadinya (untuk alur ceritanya) menjadi terputus[sic!]," tambah yang lain.

Kritikan pada "Lovely Runner" ini senasib dengan "King the Land" yang juga menuai respons negatif atas adegan komedinya. Penonton menganggap drama yang dibintangi Yoona dan Junho itu memaksakan adegan humor sehingga jadinya mengecewakan.

"King the Land" menggambarkan romansa antara Gu Won (Junho), pewaris grup hotel King, dan Cheon Sa Rang (Yoona), seorang pegawai hotel. Sejak pertemuan pertama mereka, drama JTBC itu memperkenalkan unsur humor kasar.

Contohnya adalah Sa Rang yang mengira Gu Won sebagai stalkernya. Lalu adegan di mana Gu Won memergoki Sa Rang sedang menggunakan kamar mandi di kamar suite. Penonton mengkritik adegan itu dengan menyebut naskahnya aneh. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait