Chat Min Hee Jin Jelek-jelekin NewJeans Dibongkar Mantan Reporter
eDaily/Instagram/newjeans___hyein
Selebriti

Dalam persidangan perseteruan Min Hee Jin dengan HYBE, bukti CEO ADOR itu menjelek-jelekkan NewJeans di belakang para member terungkap. Hal ini dibongkar YouTuber Lee Jin Ho kepada khalayaj.

WowKeren - Perseteruan Min Hee Jin versus HYBE, khususnya Bang Si Hyuk, masih terus bergulir. Di tengah konflik ini, CEO ADOR itu ternyata kerap menjelekkan member NewJeans dalam chat yang dibongkar oleh mantan reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho.

Sebelum menunjukkan isi chat CEO Min soal NewJeans, YouTuber Lee memberikan disclaimer lebih dulu. Ia mengikuti permintaan untuk menyensor nama member yang disebutkan dan menunjukkan chat tersebut apa adanya.

Kemudian, YouTuber Lee mengungkap percakapan CEO Min dan wakil CEO ADOR (L) pada Januari 2024. Mantan reporter itu menjelaskan bahwa pada saat yang sama HYBE menerima laporan tentang pelecehan seksual dan intimidasi yang melibatkan karyawan wanita di ADOR. Konteksnya adalah, karyawan itu ditinggal saat minum-minum dengan perusahaan mitra dan membuatnya merasa malu hingga melapor ke HYBE.

Setelah menerima laporan itu, HYBE melakukan penyelidikan resmi dan pada bulan Maret. Usai menemukan bahwa itu adalah masalah komunikasi, mereka mengirimkan peringatan kepada ADOR dan membuat CEO Min mengirim pesan pada L berbunyi, “XXX, selesaikan saja.”

Pada chat lainnya, CEO Min sempat menulis sederet keluhannya bekerja dengan sesama perempuan dengan bahasa yang kasar. Dalam chat itu, ia terang-terangan mengaku benci bekerja dengan gadis-gadis karena dianggap tidak bisa melakukan apa-apa, punya pandangan sempit, dan iri padanya.

Berikutnya, YouTuber Lee baru benar-benar membahas soal NewJeans yang secara pribadi membuat mantan reporter itu terkejut. Ia menyoroti bagaimana citra CEO Min sebagai “ibu” NewJeans dan menentang praktik “ahjussi” di konferensi pers hanyalah kedok semata.


Chat Min Hee Jin Jelek-jelekin NewJeans Dibongkar Mantan Reporter

Source: X

Dalam obrolan tersebut, CEO Min pernah mengatakan, “Bilang aja pada mereka untuk mengatakan bahwa mereka akan selalu rendah hati, karena mereka mendapatkan popularitas bahkan ketika mereka menjadi gemuk seperti babi. Jika mereka berpura-pura keren tapi tidak menyapaku, aku mungkin ingin membunuh mereka.”

Kemudian, YouTuber Lee juga menunjukkan poin di mana CEO Min meremehkan penampilan seorang member dengan mengatakan, “Anak-anak bodoh ini tidak bisa menurunkan berat badannya dan akan dimarahi sampai mampus,” dan “Wow, (nama member), gendut dan jelek banget.”

Ada juga pesan yang meremehkan fans NewJeans dengan berkata, “Mereka yang jadi fans anak-anak ini tidak berpikir panjang dan terus mengatakan hal tidak masuk akal.”

Mengenai teks tersebut, YouTuber Lee menekankan bahwa semua itu benar dan sudah dikonfirmasi dalam audit HYBE. Selain itu, ia mengungkap CEO Min menuding HYBE telah mendistorsi data.

“Inilah yang paling mengejutkanku saat meliput kasus ini. Min Hee-jin menunjukkan ketulusannya sebagai 'Ibu NewJeans' pada konferensi pers, namun ternyata ia sering menjelek-jelekkan para anggotanyaSaat ditanya tentang data yang diserahkan ke pengadilan, pihak ADOR mengklaim bahwa HYBE mendistorsinya,” paparnya.

Sementara itu, HYBE akan menggelar rapat pemegang saham pada 31 Mendatang. Dalam agenda itu, CEO Min meminta pengadilan untuk mematikan hak suara HYBE untuk mencopotnya dari posisi pemimpin ADOR.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait