Kyuhyun Mendadak Curhat Soal Ayah di Konser 'Restart' Jakarta
Instagram /gyuram88
Selebriti

Selain curhat soal sang ayah, Kyuhyun juga membuat fans histeris kala menyanyikan lagu 'Sisa Rasa' milik Mahalini. Dengan penuh penghayatan, ia bernyanyi dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih.

WowKeren - Kyuhyun sukses menggelar konser "2024 Kyuhyun Asia Tour Restart" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (18/5). Gelaran konser solo perdana member Super Junior ini dihadiri banyak fans yang telah lama menantinya.

Kyuhyun pun membuka konser tersebut dengan lagu terbarunya yang berjudul "Restart" dilanjut dengan single hits miliknya, "Dreaming". Setelah membawakan dua buah lagu, Kyuhyun memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Apa kabar? Apa kabar? Nama saya Kyuhyun," ujar Kyuhyun dari atas panggung menyapa fans. "Semuanya, baik?"

Melihat antusiasme fans, Kyuhyun bahkan mengaku merinding. "Hari ini bener-bener hari terakhir, jadi saya benar-benar merinding. Merinding!" ujar Kyuhyun. "Semenjak dua bulan lalu, saya sudah melakukan tur dimulai ke Seoul terus ke Jakarta, karena ini hari terakhir, jadi saya akan menunjukkan semuanya dariku. Saya berterima kasih karena saya enggak menyangka banyak sekali yang datang."


Menariknya, Kyuhyun pun sempat curhat jika kemampuan bahasa Inggris dirinya tidak begitu baik. Ia berseloroh mengalami trauma lantaran kerap diminta sang ayah belajar bahasa Inggris.

"Maaf, bahasa Inggrisku sangat buruk, karena ayahku adalah seorang CEO akademik, 'belajar bahasa Inggris! belajar!'," ujar Kyuhyun menirukan ucapan ayahnya. Ia pun berakting kepayahan menanggapi sang ayah. "Ah, trauma, trauma! Jadi, aku punya trauma. Maafkan aku." Curhat Kyuhyun malah membuat fans ikut tertawa mendengarnya.

Selanjutnya, Kyuhyun secara mengejutkan tampil membawakan lagu "Sisa Rasa" Mahalini. Dengan penuh penghayatan, ia bernyanyi dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih.

Setelah Kyuhyun menyelesaikan lagunya, lagi-lagi ia sempat bercanda. "Sudah kayak orang Indonesia enggak?" tanya Khyuhyun disambut tepuk tangan fans.

Sementara itu, konser Jakarta hari ini merupakan gelaran terakhir dan penutup dari tur Asia Kyuhyun. Nama Kyuhyun pun sempat menjadi perbincangan hangat hingga trending topik di lini masa X.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait